Anwar Daeng Malolo, ingin Menjadikan Desanya Sebagai Desa Terbaik Se-Indonesia.

oleh
Anwar Daeng Malolo
Anwar Daeng Malolo, Calon Desa Panciro Kabupaten Gowa.

img-20161114-wa0002_edit

SuaraLidik.com–Pemuda Desa Panciro Kabupaten Gowa, Anwar Daeng Malolo, kini berniat maju pada Pemilihan Desa (Pildes) kedepan.
Pemuda yang lahir tanggal, 10 Pebruari 1976 ini, sudah menisbahkan diri untuk ikut bertarung sebagai representative perwakilan pemuda yang ingin membangun Desa Panciro Kabupaten Gowa kearah yang lebih baik dan menjadikan Desanya sebagai desa terbaik se-Indonesia karena menurutnya potensi desanya itu ada dan mampu.

Suami dari Hurmawati Majid ini ingin menghadirkan Panciro sebagai sejahterah, dan visi misinya akan lebih pada pemberdayaan masyarakat Desa, dalam artian mengikuti sertakan semua elemen masyarakat pada kegiatan – kegiatan desa, begitupun pembangunan infrastruktur yang lebih prioritas, agar masyarakat dapat menikmati segala fasilitas desa yang ada nantinya. Namun itu niatnya akan lebih pada kesehatan masyarakat dan rasa aman harus diciptakan.

adapun beberapa programnya, 1 unit ambulance 4 unit motor pengangkut sampah, Pustu diberikan fasilitas yang memadai tenaga medis desa 24 jam, di sektor Pertanian, ungkapnya Menjadikan desa Panciro sebagai desa penangkaran benih padi yang berkualitas, begitupun fasilitas lainnya, yaitu lapangan. menurut Bapak 3 orang anak ini.

Komunitas Pemuda Desa Panciro telah deklarasi untuk mendukung ADM Anwar Daeng Malolo, “Kami siap mengawal dan memperjuangkan kemenangan ADM, kami juga siap memberikan pendidikan politik yang cerdas bagi masyarakat Panciro.

Kita butuh pemimpin muda cerdas mapan untuk membangun dan melanjutkan kepemimpinan desa Panciro demi kesejahteraan masyarakat Panciro Kabupaten Gowa semakin sejahterah”, Tutur Anugrah Ajeng Daeng Mappa, salah satu toko muda di Desa Panciro.

Alumnus Zainuddin Daeng Romo selaku kordinator strategi pemenangan Anwar Daeng Malolo (ADM) Menjelaskan, “Memenangkan ADM tanpa harus mencedrai calon lain kami kedepankan politik Nilai, adu gagasan untuk menghadirkan persepsi masrakat yang positif untuk pendidikan karakter politik masyarakat desa Panciro”, Alumnus, Jelasnya.

Alum (Sapaannya), “Persiapnya sampai hari ini kami Masih tetap menggalang dukungan dengan turun langsung melakukan kunjungan Kepada masyarakat, untuk menghimpun masukan dan saran dari masyarakat”, Alumnus Zainuddin SH MH. (Kordinator Pemenangan Desa Panciro Kabupaten Gowa), Tambahnya.