Apa Saja Kegiatan Asmaniah Habiskan Tahun 2018 dan Sambut 2019 ?

oleh -
Photo : Menyambut 2019, Asmaniah Anggota Dekab Empat Lawang lebih banyak mendekatkan diri ke Maha Kuasa

Palembang, Suaralidik.Com –  Kegiatan wakil rakyat Kabupatena Empat Lawang yang satu ini amat sederhana. Ya..ibu Asmaniah, SE  dalam menghabiskan tahun 2018 dan menyambut  tahun baru 2019 lebih banyak mendekatkan diri kepada yang maha kuasa.

Dia lebih banyaj berjamaah di mesjid agung Palembang hingga ikut zikir bersama pada pukul 07.00 wib pagi tadi hingga selesai pada pukul 10.00 wib.

Hal ini disampaikan oleh Asmaniah bahwa beribadah itu merupakan kewajiban kita sebagai umatnya yang beriman.

Bencana alam akhir-akhir ini menjadi inspirasi bagi Asmaniah. Dia berpesan bagi saudara-saudara yang terkena musibah untuk bersabar dan berlapang dada dengan ujian yang terjadi semoga tetap kuat dan mengambil hikmahnya.

Photo : Suasana Jamaah di Masjid Agung Palembang

Semoga ditahun 2019 ini akan lebih baik lagi dari tahun 2018 , baik di dunia maupun untuk akhirat nantinya.jadi ditahun baru ini saya lebih banyak berzikir dan berdoa, memohon diberikan perlindungan untuk bangsa kita dari bencana yang melanda pada akhir-akhir ini, ” ujarnya Asmaniah, Selasa (01/01/2019).

Disinggung perihal pencalonannya kembali sebagai wakil rakyat untuk DPR RI Dapil 2 Sumsel, Asmaniah hanya menjawab dengan ciri khas senyumannya dengan singkat “tetap lanjutkan dan mohon doanya untuk menuju ke senayan.(***Adi)