Apalah Daya Kelompok Pecinta Alam Jika Tidak Diperhatikan Oleh Pemerintah Takalar

oleh -98 views
Foto : Terilhat 11 Kelompok Pemuda Pecinta Alam Adakan Pertemuan di Tribun Lapangan Makkatang Daeng Sibali Takalar Kota, Minggu (30/12/2018).

TAKALAR, Suaralidik.com – Sebagai langkah awal yang sangat baik dan menarik bagi pemuda Kabupaten Takalar untuk membentuk sebuah Forum Pecinta Dan Pemerhati Alam Kabupaten Takalar.

Pertemuan ini dilakukan tak lain untuk melihat Takalar yang lebih Baik, Unggul, Maju Dan Sejahtera dari semua sudut pandang yang berbeda sehingga bagaimana cara agar Pemerintah Takalar untuk memberikan kesempatan pemuda – pemudi dalam menggali masing – masing Potensi dan Skill yang dimiliki.

Saat ini, ada 11 perwakilan Kolompok Pecinta Alam se Kabupaten Takalar telah berkumpul di Tribun Lapangan Makkatang Daeng Sibali, guna membahas Camp Silaturahmi KPA se – Takalar, Minggu, (30/12)

Dalam pertemuan tersebut, Abit selaku Perwakilan dari KPA Lontara Adventure mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membahas Camp Silaturahmi dan bagaimana bisa terbentuk sebuah Forum untuk menyatuhkan semua Pecinta, Pemerhati, Penggiat Alam di Kabupaten Takalar.

“Kegiatan Camp Silaturahmi KPA Se-Kab. Takalar, telah direncanakan untuk pembahasan agenda pembentukan Forum Pencinta dan Pemerhati Alam sekaligus melakukan gerakan aksi bersih,”ujar Abit

“Kelompok pecinta alam berharap agar Pemda Takalar khusus instansi terkait dapat mendukung rencana kegiatan ini demi terwujudnya sebuah Forum Pencinta Dan Pemerhati Alam di Takalar bisa terbentuk.”Tegasnya

Sekedar diketahui rencana kegiatan Camp silaturahmi dilaksanakan sekitar bulan Februari 2019 mendatang.(***rey)