banner 728x250

APBD 2022 Makassar Disetujui DPRD Kota, Wali Kota Danny : Untuk Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Ir. Moh. Ramdhan Pomanto, Bersama Dengan Ketua DPRD Kota Makassar, Rudiyanto Lallo, SH, Saat Rapat Paripurna Persetujuan Anggaran APBD 2022, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Makassar, Rabu (24/11/2021).

Makassar, SuaraLidik.com – Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2022 Kota Makassar telah mendapat persetujuan dari wakil rakyat melalui rapat paripurna dewan dan secara resmi ditandatangani oleh Wali Kota Makassar bersama Ketua DPRD Makassar di ruang rapat paripurna DPRD Makassar, Rabu (24/11/2021).

Di hadapan para anggota dewan Makassar, Wali Kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto mengatakan, APBD 2022 yang telah di tetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda) ini di harapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

banner 728x250

“Produk hukum strategis yang telah di tetapkan menjadi Perda ini akan memberikan manfaat untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat. Tentunya dalam perjalanannya, Pemerintah Kota Makassar senantiasa memerlukan bantuan semua pihak untuk bersama membangun kota”, ungkapnya.

Sebelum pembahasan Ranperda APBD Tahun 2022 di dahului dengan penyiapan KUA dan PPAS yang telah berjalan dinamis dalam suasana kebersamaan juga kemitraan yang harmonis antara eksekutif dan legislatif.

Di dampingi Wakilnya Fatmawati Rusdi, Wali Kota Danny menyimak aspirasi, pandangan, juga pendapat para anggota dewan juga menyikapinya secara maksimal dan melaksanakannya dengan serius.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *