Apresiasi Pegadaian Atas Santunan Asuransi Nasabah Di Bulukumba

oleh

Suaralidik.com, Bulukumba – Bukti nyata Pegadaian menyantuni Nasabah yang meninggal dunia ungkap Didi Cahyadi Irsyam Salah satu staf karyawan Pegadaian (36).

Almarhum H. Syamsur Samad adalah salah satu nasabah pegadaian yang berasuransi jika dimana nasabah telah meninggal dunia atau kecelakaan kerja maka keluarga nasabah yang tercantum di kartu keluarga berhak mendapatkan santunan 50% dari pinjaman dan pinjaman nasabah akan lunas.

Adapun yang diungkapkan Ridwan (38) yang menerima kelengkapan berkas asuransi yaitu dengan melampirkan surat keterangan wafat dari Rumah Sakit, akta kematian Dinas dukcapil dan dan kartu keluarga pemohon yang tercantum nama nasabah.

Sementara menunggu proses asuransi dan pihak keluarga yang sebagai pemohon akan ditelepon balik untuk penerimaan barang yang digadaikan sekaligus uang duka dan santunan beasiswa kepada anak Hj.Syamsiah selaku istri Almarhum berterimah kasih kepada staf karyawan kantor pegadaian yang beralamat di Samratulangi dalam pasar baru karena menjelaskan himbauan yang ditetapkan asuransi nasabah.(Anto/Kemal red).