Apresiasi PKB Parepare Besar, Atas Terpilihnya Dr. K. Hannani

oleh -

PAREPARE, SUARALIDIK.COMDPC PKB Parepare mengapresiasi, Hasil Konfercab NU Parepare yang dilaksanakan di gedung PC NU Kota Parepare, Jumat (17/1/2020).

PKB Kota Parepare, berharap kepada Pengurus Cabang NU Kota Parepare yang dinahkodai kembali Dr.K.Hannani agar Hubungan NU dan PKB bisa lebih maksimal lagi.

“Bagaimanapun Juga PKB-NU dalam Fakta Sejarah tidak boleh Terpisah, karena PKB Sebagai Partai Politik hadir dan “Terlahir” dari “RAHIM” NU” harap Muhammad Nur yang juga jebolan Ketua IPNU Kecamatan Bacukiki.

Menurut Ketua PKB Parepare ini, maka sangat pantas dan Logis ketika “ASPIRASI POLITIK” Warga Nahdiyyin tersalur lewat PARTAI KEBANGKITAN BANGSA.

“Saya teringat dengan Statemen GUSDUR, bahwa Masa depan Bangsa dan Negara ini akan banyak ditentukan oleh PERAN NU dan PKB”. Kenang alumni IAIN Parepare ini.

Mewakili seluruh Pengurus dan Keluarga PKB, Muhammad Nur mengucapkan SELAMAT atas TERPILIHNYA KEMBALI Dr. K. Hannani M.Ag sebagai Ketua Tanfiz NU dan Dr.Hj.Hamdanah Said. M.Si sebagai Ketua Muslimat NU. (AD).

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60