Aqidatul Izza, Penyanyi dan Model Cilik Asal Bulukumba

oleh -98 views
Aqidatul Izza Penyanyi Cilik

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – Gadis cilik, Aqidatul izza lahir di bulukumba, 10 Oktober 2013, memulai karir menyanyi dan model sejak dia masuk TK Al Khaerat Panjutanah.

Pemilik rambut sebahu itu, anak dari Rusli dan Nurhikma, dimana yang sangat dikenal kalau ibunya juga seorang penyanyi dan bapaknya seorang keyboris handal.

Menurut keterangan Andi haris yg kebetulan nenek izza, setelah masuk SD 41 Matekko, Izza sudah mulai ikut audisi di beberapa tempat, termasuk yang diadakan Semut bekerja sama dengan Yamaha dan BAF.

Fari segi model izza sudah menjuarai beberapa event juga, Anak dari Pemilik Kasidah Moderen Al Aqidah dan Dangdut Berhijab.

Sesekali ikut menyanyi kalau ada job orang tuanya, itu pun tidak lepas dari kontrol orang tua untuk masalah pelajaran di sekolahnya.

Lebih lanjut Andi Haris mengatakan bulan depan izza akan di undang oleh Semut sebagai bintang tamu di makassar. Bakat menyanyi izza ada sejak dia masuk TK sehingga orang tuanya mengasah terus bakat anaknya itu. Kalau dari segi model, dia dibina langsung orangtuanya. (***Riyal)