Ar Ebit Memuji Kapolres Bulukumba, GMIL kembali mempertanyakan Kasus 86.

oleh

SuaraLidik.com ,Bulukumba : Pasca adanya beberapa angota kepolisian Polres bulukumba yang tertangkap terkait kasus narkoba, Ketua umum Gerakan Muda Intelektual Lembaga Investigasi dan Informasi Kemasyarakatan (GMIL) Cabang Bulukumba, Ar Ebit Supadi sangat Mengapresiasi kinerja Kapolres yang baru bertugas di Butta Panrita Lopi ini.

Ebit mengatakan “Saya memuji dan sangat Mengapresiasi kinerja bapak Kapolres Bersama jajarannya, karena baru beberapa hari bertugas di Bulukumba, bapak Kapolres sudah mengungkap dan menangkap bandar dan pemakai barang haram itu”. Ebit Jelasnya.

Namun Ar Ebit juga kembali mempertanyakan kasus “86” oleh mantan Kasat narkoba RB, pasalnya kasus tersebut belum jelas keberadaannya seolah telah didiamkan begitu saja.

Ebit mengatakan bahwa “kasus 86 yang di lakukan oleh mantan kasat Narkoba itu telah cukup terbukti sehingga tidak ada alasan untuk tidak di tindak tegas, mengingat kasus ini sudah ditangani oleh Pihak Polda Sulsel-bar, “, ebit, Pungkasnya.

“Persoalan sangsi disiplin anggota itu tidak setara dengan yang beliau lakukan. ini persoalan citra Institusi Kepolisian, khususnya Polres bulukumba”. —“Kami akan terus mengawal kasus ini”..Ketua Umum GMIL Cabang Bulukumba, Jelasnya saat di temui langsung oleh wartawan Suara Lidik di Sekretariatnya, Rabu/12/Okt/2016.

 

 

AL#