Aral Melintang Tak Menghalangi Kasat Sabhara Pangkep Untuk Membantu Sesama

oleh -

Pangkep, Suaralidik.com – Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan dan jajarannya kembali memberikan bantuan sembako kepada salah seorang warga Kampung Uluere, Desa Panaikang, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep pagi tadi sekitar pukul 09.30 wita. 16/01/2019.

Kasat Sabhara Polres Pangkep Saat Melintasi Jembatan Bambu Kecil Menuju Kediaman Rahman

Rahman (62), warga Desa Uluere Pangkep kesehariannya sebagai petani di desanya dengan penghasilan yang tidak menentu. Ia hidup bersama kedua anaknya Nurlia(28) dan Ilham (26) yang telah lama menderita polio sehingga keduanya lumpuh dan sulit untuk berkomunikasi.

Kondisi yang dialami bapak Rahman inilah yang membuat hati Nirwan dan jajarannya tersentuh sehingga memberikan bantuan sembako untuk kebutuhan sehari harinya sesuai arahan Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K M.H.

Akses jalan kerumah bapak Rahman tidak mudah. Nirwan beserta jajarannya harus melewati jembatan bambu yang kecil dan jalanan yang berlumpur untuk sampai kerumah bapak Rahman.

Namun kondisi tersebut tidak menyurutkan langkah Nirwan dan jajarannya untuk datang meringankan hidup bapak Rahman yang sedang mengalami kesulitan ekonomi. (iwank86/sw)