Aroma Pilgub Sampai ke Bulukumba, Wabup Salam NH-Aziz Bersama Pengurus NasDem

oleh
Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, Salam NH bersama pengurus NasDem. Minggu (10/9/17).

BULUKUMBA – Aroma atau suhu politik, pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan yang akan dihelat 2018 mendatang telah sampai ke kabupaten Bulukumba.

Itu terbukti saat Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, tertangkap kamera bersama beberapa pengurus Partai Nasdem melakukan salam dengan tangan terkepal di dada. Minggu 10 September 2017, di Cafe And Resto Kampung Nelayan di Kelurahan Tanah Beru, kecamatan Bonto Bahari.

Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, Salam NH bersama pengurus NasDem. Minggu (10/9/17).

Politisi Demokrat itu tertangkap kamera melakukan salam tangan terkepal di dada yang merupakan salam simbol atau ciri khas pasangan Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid – Aziz Qahar Mudzakkar.

Tomy (sapaan akrab) salam NH-Aziz bersama beberapa pengurus DPW dan DPC Nasdem yakni, Ketua Umum DPC NasDem Bulukumba, Kamaluddin Jaya, Sekretaris Umum DPW NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif dan anggota DPRD Provinsi Sulsel, asal Partai NasDem, Arum Spink.

Momen itu terjadi usai dirinya menghadiri acara penyerahan bantuan mobil jenazah DPW Partai Nasdem Sulsel, untuk Puskesmas Kajang yang sebelumnya viral diperbincangkan publik.

Belum diketahui pasti maksud dari Tomy melakukan salam NH-Aziz, apakah secara terang-terangan ikut menyatakan dukungan ke NH-Aziz atau ada maksud tertentu.

Sementara dari informasi yang beredar, deklarasi dan penyerahan dukungan Partai NasDem pada pilgub Sulsel 2018 ke pasangan NH-Aziz akan diserahkan pekan depan. Namun, belum lagi penyerahan, jajaran pengurus dan fungsionaris NasDem mulai level DPW, DPD dan DPC sudah massif mensosialisasikan pasangan itu, termasuk di kabupaten berjuluk Bumi Butta Panrita Lopi tersebut.


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama