Asah Kemampuan Dan Jalin Silaturahmi, PBSI Kabupaten Pinrang Gelar Turnamen

oleh -33 views

Pinrang, Suaralidik.com – Pembukaan turnamen Bulu Tangkis Mandiri Cup I dihadiri oleh Wakil Bupati Pinrang M. Darwis Bastama yang juga sebagai Ketua PBSI Kabupaten Pinrang, Camat Lanrisang H. Abd Asis Mustari, Kapospol Lanrisang yang diwakili Aiptu Zainal dan para pengurus PBSI Kabupaten Pinrang malam tadi pukul 08.00 wita. 08/01/2019.

Para Peserta Yang Turut Meramaikan Turnamen Yang Diadakan Oleh PBSI Pinrang

Mandiri cup I yg memperebutkan piala bergilir Muh. Darwis Bastama Comunity yang diadakan di lapangan bulu tangkis PB Mandiri Desa Mallongilongi Kecamatan Lanrisang kabupaten Pinrang.

Pertandingan Pembuka Turnamen

Turnamen ini dibuka lansung oleh bapak Camat Lanrisang. Dalam sambutannya, Camat Lanrisang memberikan arahan bahwa pertandingan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi utamanya para pemain dan mencari bakat yang mumpuni yang bisa berkompentensi di tingkat daerah nasional dan bahkan di tingkat internasional.

“Tujuan turnamen ini adalah silaturahmi yaitu menjalin hubungan antara PB Kabupaten Pinrang dan khusus kepada pemain pemain muda, turnamen ini menjadi sebuah ajang prestasi untuk lebih mengasah diri dan motivasi sehingga nanti diharapkan kalau ada even even yang lebih besar mereka bisa berkompetisi di sana dengan pengalaman yang ada”,ungkap Pak Wakil Bupati M. Darwis Bastama”. “Lebih banyak kompetisi tentunya akan lebih bagus. Terakhir adalah menjadi sebuah sarana untuk menjaga stamina kesehatan kita. Kami sudah menyiapkan sarana olahraga untuk masyarakat anak muda yang tertarik pada olahraga bulutangkis ungkap”, lanjutnya.

Ketua Panitia Agusman juga menyampaikan aturan pertandingan. “Pertandingan ini mengunakan sistem pool, setengah kompetisi”,kata Agusman.

Peserta turnamen di ikuti oleh atlet atlet bulutangkis se Kecamatan Lanrisang, Suppa dan beberapa Kecamatan lainnya yang turut memeriahkan turnamen tersebut. (ISWA/RIS)