Ashabul Kahfi Harapkan Edy Manaf Bersinar Kembali di Propinsi

oleh

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com– Dewan Pimpinan Daerah(DPD) PAN kabupaten Bulukumba menggelar musyawarah daerah (musda) ke IV, acara itu di adakan di ballroom Hotel Bulukumba. Turut di hadiri oleh Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, Ketua DPRD Bulukumba, Hamzah Pangki dan Undangan Pimpinan Partai Politik Se Kabupaten Bulukumba, juga beberapa Ketua DPD PAN di bagian Selatan sulsel dan ratusan kader serta simpatisan Partai Berlambang Matahari Terbit tersebut..

Musda DPD IV PAN Bulukumba itu langsung di buka oleh Ketua DPW PAN Sulsel,Ashabul Kahfi. Dalam Sambutannya, Kahfi berharap Musda DPD PAN Ke IV itu berjalan lancar dapat membawa PAN Lebih Berjaya Di Bulukumba ini.

Saya turut bangga dan bahagia bisa hadir dalam MUSDA V DPD PAN kota Pekanbaru ini, Saya juga mengucapkan terima kasih buat legislator PAN yang selama 5 tahun ini telah bekerjasama dalam membangun kota Bulukumba dan terkhusus kepada Ketua DPD, Andi Edy Manaf untuk kembali bercahaya di Propinsi”, katanya.

Dalam kesempatan ini pula Ashabul Kahfi Wakil Ketua III DPRD Propinsi Sulsel ini berharap agar dalam musda kali ini, berjalan sesuai dengan tema, yakni Politik tanpa gaduh yang merupakan tema Nasional. ” Evaluasi kita lakukan dengan cara musyawarah, mari bermusyawarah dengan damai, tidak usah gaduh, tidak usah ribut, masyarakat capek dengan kegaduhan parpol ” katanya.

Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi bersama Wakil Bupati,Kapolres Bulukumba,Ketua DPRD Bulukumba dan pengurus PAN dalam Musda IV PAN, Rabu ( 7/9/2016)- ANDI AWAL/SUARALIDIK
Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi bersama Wakil Bupati Bulukumba,Kapolres Bulukumba,Ketua DPRD Bulukumba dan pengurus PAN dalam Musda IV PAN, Rabu ( 7/9/2016)- ANDI AWAL/SUARALIDIK

Kahfi juga berpesan, usai Musda, siapapun yang terpilih agar segera melakukan konsolidasi, benahi infrastruktur partai. ” Yang terpilih langsung buatkan struktur partai paling lambat enam bulan dan buatkan fakta integrityas, jika tidak mampu silahkan mundur dan jika tidak menerima keputusan musyawarah, silahkan angkat kaki ” tegas Ketua DPW PAN tiga periode tersebut.

Selain itu, Ashabul Kahfi juga mengajak kadernya agar membuka diri menerima kader lain. ” kita juga harus membuka diri, seolah-olah hanya kader PAN yang jadi pengurus, PAN butuh regenerasi dari kader baru yang berpotensi ” jelasnya.

Dalam Musda IV DPD PAN Bulukumba, diberikan kesempatan selama 14 hari untuk bermusyawah memilih calon Ketua DPD PAN Bulukumba periode 2015-2020.

Reporter ; muhardi/ andi awal

Editor ; Redaksi SuaraLidik- andi awal