Asik Pesta Shabu Dengan Honorer, Kepala Seksi Dinas PU Bulukumba Ini Dicokok Polisi

oleh
Foto kedua pelaku
Foto kedua pelaku

BULUKUMBA, Suaralidik.com – Apes, mungkin itu kata pertama yang terbersit di hati sepasang pria dan wanita di kabupaten Bulukumba ini saat tim Unit Opsnal Sat Res Narkoba, Polres Bulukumba, Sulsel membekuk keduanya dalam sebuah kamar kost ketika sedang asik pesta shabu. Minggu (10/12/2017) malam.

Keduanya adalah Muhlis (44) warga BTN Puri Asri, Desa Polewali, Kecamatan Gantarang, Bulukumba. Ia adalah kepala seksi di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bulukumba dan Arfani (33) warga Jl. Durian, Ujung Bulu, Bulukumba yang merupakan tenaga honorer di Dinas PU.

Mereka diamankan di dalam sebuah kamar kost-kosan elit milik pelaku Arfani di Jl Bakti Adiguna, Bulukumba.

BB

Saat dilakukan penggeledahan, polisi menemukan 4 Shacet bungkusan berisi kristal bening diduga narkotika jenis shabu, 5Buah sendok shabu, 3 Buah Korek gas api, 1 Buah pisau lipat, 2 Buah kaca pireks, 1 Buah Sumbuh pembakar botol kaca, 1 Buah bong kecil, 1 Buah Botol alkohol, 2 (Dua) Buah dompet warna hitam, dan 6 Sachet Kosong diduga bekas pakai, serta 3 Unit Handphone milik kedua pelaku.

“Bedasarkan keterangan dari terduga Arfani, keseluruhan BB tersebut ia peroleh dari seseorang yang tak ia kenal namanya yang beralamatkan di Makassar. Dan diperlihatkan keseluruhan BB tersebut diatas kepada kedua terduga dan mereka akui merupakan milik mereka berdua,” kata Kasat Narkoba Polres Bulukumba, AKP Rujianto Dwi Purnomo dalam pelaporannya.

Saat ini, kedua pelaku terduga tindak pidana penyalagunaan narkotika golongan 1 jenia shabu tersebut telah diamankan di Mapolres Bulukumba untuk dikakukan penyelidikan lebih lanjut dan diproses sesuai hukum yang berlaku.