Asmara Tak Dapat Restu Dari Mama, Pria Ini Coba Bunuh Diri Dengan Melompat Dari Flayover Pasopati

oleh
Foto : Korban bernama OKI (25) melompat dari Flayover

Bandung, suaralidik.com – Sebelumnya warga kota Bandung digegerkan kabar Elviana Parubak (34) dan Eva Septiany Parubak (28) yang tewas seketika setelah meloncat dari lantai 5A Apartemen Gateway Bandung pada hari Senin (24/7/2017).

flyover Pasopati
Foto : Korban bernama OKI (25) melompat dari flyover Pasopati Kota Bandung, Kamis (27/7/2017)

Hari Kamis (27/7/2017), sekitar pukul 11.00 WIB Kota Bandung kembali digegerkan dengan kabar percobaan bunuh diri seorang pria bernama Oki (25) dengan cara terjun dari flyover Pasopati.

Oki mencoba bunuh diri gara-gara masalah cintanya tak disetujui oleh ibunda sesuai dengan pesan yang ditulis langsung oleh Oki sebelum melakukan aksi bunuh dirinya.

Dituliskannya , Kalau Oki meminta maaf kepada ibunya karena mengaku banyak salah dan merasa tidak berguna, Ia juga menuliskan kalau meminta maaf karena belum sempat merasakan hidup berumah tangga (red : surat Oki)

Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Hendro Pandowo mengatakan setelah loncat dari jembatan layang, badan Oki menubruk aspal mengakibatkan luka yang dialami Oki tergolong parah. Tangan kanan lecet, kaki kanan patah, muka babak belur, dan leher patah.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin, dan korban masih dalam keadaan hidup,” kata Hendro

Sementara itu,  Yopi (22) salah satu warga Bumikiara Kota Bandung yang menyaksikan aksi percobaan bunuh diri ini menuturkan, kalau dirinya jaget karena korban tiba-tiba saja korban melompat dari flayover.

Hingga berita ini diterbitkan, Polrestabes Bandung masih melakukan penyidikan. ( Army/bcht)