ASN Dan Kepala BPR Takalar Ikuti Kasus Pilkada Takalar ke MK

oleh

Suara Lidik, – Pilkada Takalar sudah selesai tetapi masih banyak meninggalkan kontoversi tentang siapa sesungguhnya pemenang dalam pelaksanaan pilkada di Takalar. KPU Takalar menunjuk SKHD sebagai pemenang namun mendapat protes dari HBHN yang selaku calon incumbent karna menganggap ada keganjilan dari hasil tersebut.

Upaya Hukum ditempuh HBHN sebagai bentuk protes terhadap putusan KPU Takalar yang sekarang sudah sampai ke MK dan sudah melewati tahapan awal sidang perdana yang digelar di MK kemarin, Jumat (17 Maret 2017).

Dalam gugatan tim Hukum paslon HBHN yang di bawah sampai ke MK, dia menggugat pemenang pilkada Takalar berdasarkan putusan KPU Takalar banyak melakukan berbagai kecurangan diantaranya adalah banyaknya pemilih siluman.

Dibalik upaya Hukum yang saat ini dilakukan oleh tim Hukum HBHN juga ikut hadir dan mengikuti proses Hukum di MK adalah ASN dan Direktur BPR Galesong yang dimana kita ketahui oknum tersebut meninggalkan tugas untuk melayani masyarakat demi untuk mengikuti proses Hukum di MK yang dilakukan oleh tim HB-HN.

Penulis :(Ibhe)