Asriady Siap Dukung Penuh Kreatifitas Pegiat Seni Parepare.

oleh
Asriady bersama pelaku seni

PAREPARE, Suaralidik.com – Gagasan Calon Wakil Walikota Asriadi Samad mengenai even tahunan yang bakal dijadwalkan jika beliau terpilih di apresiasi positif dan didukung penuh oleh para pegiat seni di Kota Parepare. Gagasan ini sebelumnya mengemuka, usai suksesnya konser indoor eksklusif pertama di Parepare, yang digelar salah satu EO lokal.

    Asriady bersama pelaku seni

“Event serupa kita akan jadwalkan secara rutin. Minimal setiap tahun. Ini bisa terlaksana dengan partisipasi dan memberdayakan pegiat seni kreatif di Parepare,” kata Asriady, saat menghadiri silaturahmi komunitas seni disalah satu warkop, Selasa 27/2/2018.

Salah satu pegiat seni, Erwin menyebut kehadiran Asriady agar para pemuda dan komunitas seni bisa menyimak lebih lanjut rencana FAS-AS, terkait pengembangan dunia seni di Parepare.

“Penjelasan beliau lugas. Dia sudah menyatakan komitmennya dalam mendukung penuh pegiat seni. Yang kita butuhkan kan hanya ruang berkreasi,” kata Erwin.

Komunitas videografer juga merespon positif komitmen Asriady dibidang kepemudaan. “Dia kan masih muda. Cocok buat kami para pemuda. Apalagi orangnya asik dan mudah ditemui. Event tahunan dan kalender seni Parepare yang digagas FAS-AS tentu kita support,” tandasnya.

Asriady Samad berpasangan dengan Faisal Andi Sapada pada Pilwalkot Parepare. Pasangan nomor urut dua ini kombinasi dari birokrat berpengalaman dengan politisi muda yang enerjik, membuat tingkat penerimaan dan keterpilihannya melejit, termasuk dari kalangan pegiat seni tersebut diatas. ( RIS/AD )