Asripan Nani Beri Sinyal Maju Pada Muswil KAHMI Sulut

oleh -105 views
Ketua Harian Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bolmut, Dr. Drs. Asripan Nani, M. Si
Ketua Harian Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bolmut, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M. Si

BOLMUT, SuaraLidik.Com – Jelang pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Sulawesi Utara Ke-5 di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, pada 19 – 20 November 2019 mendatang. Asripan Nani didorong maju pada bursa calon Ketua KAHMI Sulut.

“KAHMI Sulut kehilangan posisi tawar yang kuat untuk pembangunan daerah ini. Padahal kader-kadernya punya segudang ide dan gagasan, oleh karenanya pada momentum Muswil ini kita butuh sosok kader yang punya kompetensi, integritas dan kapabilatas yang jelas untuk memimpin KAHMI Sulut”, ujar Sekretaris KAHMI Bolmut, Moh. Noh Djarumia, SE, MM., kepada reporter media ini, pada Kamis (07/11/2019)

Mantan Pengurus Cabang HMI Bolmong itu pun menambahkan jika, harapan besar untuk KAHMI yang lebih baik ini ditentukan pada Muswil Ke-5 mendatang.

“Asripan Nani adalah sosok yang bisa membawa harapan KAHMI Sulut kedepan. Latar belakang sebagai Ketua Harian KAHMI Bolmut dan punya jenjang karir yang jelas saat ber-HMI, saya pikir alumnus HMI Manado itu harus maju pada Muswil kali ini”, terang Djarumia

Terpisah, Ketua KAHMI Bolmut Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M. Si, beri sinyal bersedia saat dimintai tanggapannya soal dorongan untuk maju pada Muswil KAHMI Sulut ini.

“Iya Insya Allah”, singkat Sekretaris Daerah Bolmut itu, saat dihubungi via Whatsapp.

Terinformasi Muswil Ke-5 ini akan dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Mejelis Nasional KAHMI Dr. Ir. Akbar Tandjung, Koordinator Majelis Nasional Kahmi Dr. Ir. H.E. Herman Khaeron, M.Si, Prof. DR. H. Harry Azhar Azis, M.A (Anggota BPK RI) dan DR. Ratna Dewi Pettalolo, SH,.MH (Komisioner Bawaslu RI). (***chan)