Astaga!! Andi Esse Ternyata Miliki Sabu Sabu 23 Paket

oleh
Sabu-sabu Ujung Loe
Hasma Binti Marsude Alias Andi Esse,Warga Kelurahan Dannuang Ujung Loe yang ditangkap bersama BB Sabu-Sabu 23 paket,Sabtu (22/10) - SUARALIDIK/ANDI AWAL

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA – Andi Esse (35) warga Kapasa Lingkungan Parangjalling Kelurahan Dannuang Kecamatan Ujung Loe Bulukumba, hanya bisa menangis saat dibekuk aparat gabungan Sat Reskrim ,Sat Intel dan Sat Narkoba Polres Bulukumba yang dipimpin langsung Wakapolres Kompol Agus Khaerul, Sabtu (22/10) sekitar pukul 10.00 Wita kemarin siang di Lorong Kapasa Lingkungan Parangjalling Kelurahan Dannuang Ujung Loe.

Sabu-sabu Ujung Loe
Hasma Binti Marsude Alias Andi Esse,Warga Kelurahan Dannuang Ujung Loe yang ditangkap bersama BB Sabu-Sabu 23 paket,Sabtu (22/10) – SUARALIDIK/ANDI AWAL

Dari tangan Ibu Rumah Tangga bernama asli Hasma Binti Marsude ini diamankan 23 ( dua puluh tiga) sachet sabu siap pakai, 5 sachet kosong, 2 buah potongan pipet,KTP an Hasma Binti Marsude dan 3 buah Smartphone berbagai merek.

Kapolres Bulukumba,AKBP Kurniawan Affandi kepada SuaraLidik.com, mengatakan dari tersangka diamankan 23 paket narkotika jenis sabu yang sudah dipaket dalam plastik klip kecil transparan.

Tersangka ditangkap pada hari Sabtu (22/10) sekira jam 10.00 WITA di rumahnya di Lingkungan Kapasa Kelurahan Dannuang Ujung Loe. Awalnya masyarakat menginformasikan bahwa di rumah pelaku sering didatangi orang silih berganti pada malam hari, atas informasi tersebut anggota Reskrim melakukan penyelidikan dan penggerebekan,” ujar Kurniawan,Minggu (23/10).

Saat ini Polisi tengah melakukan pengembangan terhadap kasus kepemilikan Sabu-Sabu oleh Hasma Alias Andi Esse. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka beserta barang bukti sudah diamankan di sel tahanan Mapolres Bulukumba.

REDAKSI; suaralidik.com- andi awal