Astaga Plafon Bocor-Bocor, Kepala SMP N 1 Tulang Bawang Udik Disorot

oleh
Photo : Kepsek SMPN 1 Tulang Bawang Udik Lampung mengaku kalau dia masih baru dan lupa berapa anggaran Dana BOS

LAMPUNG, Suaralidik.Com –  Lagi-lagi pengelolaan dana oprasional sekolah (BOS) menjadi diduga kuat menjadi lahan basah para oknum kepala sekolah menegah pertama yang di kabupaten Tulang bawang barat provinsi lampung

Seperti yang terjadi di SMPN  1 Tulang Bawang udik. Adalah kepala Sekokah Kasiyan dan juga sebagai ketua MKKS kabupaten tulang bawang barat seharusnya menjadi barometer dan contoh bagi sekolah SMP lain di Tulang Bawang Udik.

Saat invetigasi di sekolah  SMPN 1 Tulang Bawang Udik sungguh mengagetkan dan sangat ironis. Kondisi plafon boxor-bocor dan beberapa lantai keramik yang pecah. Selain tak eleok dipandang, juga  bocor membuat tidak nyaman bagi siswa.

Photo : Tata Kelola Dana BOS SMPN 1 Tulang Bawang Udik disorot menyusul banyaknya kerusakan di sekokah itu

Beberapa orangtua sempat menyoal fenomena plafon bocor dan lantai keramik yang pecah. Kondisinya sudah lama tapi tak pernah diperbaiki.

Kepala Sekolah Kasiyan saat dikonfirmasi mengenai pengguunaan dana bos yang dikelola dari 634 siswa itu hanya menjawab santai.

“saya lupa mas anggaran yang saya terima, saya masih baru mas lupa dan saya lupa mas,”kelit ujar kepala kasiyan.(***edo)