Astaga .. Lagi..lagi Terjadi !!! Siswi SD Di Perkosa oleh Siswa SMP di Benteng Selayar

oleh
ILUSTRASI PENCABULAN

SUARALIDIK.com, KEPULAUAN SELAYAR– Berita tentang pemerkosaan anak di bawah umur seakan belum menjauh dari kita. Kini kembali terjadi kasus pencabulan yang dilakukan oleh bocah SD berusia 13 tahun, berinisial UC bersama rekannya DN terhadap tetangganya sendiri, DO (7) dan NT (7 siswi kelas I disalah satu MIN di kabupaten Kepulauan Selayar.

ILUSTRASI PENCABULAN
ILUSTRASI PENCABULAN

Kasus ini terbongkar setelah salah seorang paman korban NT menyampaikan hal tersebut kepada Herman, saudara korban DO yang memberitahukan kejadian yang telah di alami oleh adiknya tersebut.

Kepada Redaksi SuaraLidik.com,Rabu (28/9) siang yang di konfirmasi melalui nomor ponselnya, Herman, kakak dari korban DO membenarkan jika adiknya DO bersama NT di cabuli oleh DN bersama dengan UC.

DO pada awalnya menurut Herman tidak mengakui, namun setelah dibujuk oleh Herman, barulah DO mengatakan kalau dirinya telah dicabuli oleh DN bersama UC di belakang rumah UC di Lingkungan Parappa Lelurahan Bonto Bangun Kecamatan Bonto Haru

Iye, pak, kejadiannya baru kami tahu semalam dan yang menyampaikan adalah pamannya NT ,sampai-sampai ibu saya pingsan karena shock dan kini masih dirawat di Rumah Sakit ” ucap Herman.

Herman menceritakan jika adiknya di ajak oleh UC pada tanggal 10/9 lalu untuk ke belakang rumahnya, namun disana telah menunggu DN. UC pada saat itu berperan memegang tangan DO dan DN menurut pengakuan DO lalu memasukkan tangannya ke dalam alat vital DO, setelah itu dengan masih di pegang oleh UC yang bertubuh tambun, DN kemudian memasukkan ujung kemaluannya kedalam alat kelamin DO.

Untuk membenarkan UC yang mencabuli adik saya, paman saya lalu mendatangi rumah UC dan membawanya kerumah, di dalam rumah DO lalu menunjuk UC yang telah menariknya ke belakang rumah kemudian di cabuli oleh UC bersama-sama dengan DN dan juga satu orban lainnya yaitu NT ” ujar Heman.

Setelah mendengar pengakuan adiknya, Herman lalu membawa DO dan NT ke Rumah sakit untuk di lakukan visum dan melaporkan kasus tersebut Ke Polres Kabupaten Kepulauan Selayar.

Laporan Polisi kami bernomor LP : 217/IX/2016/Sulsel/Res Selayar, tertanggal 27 September 2016 dan diterima oleh Bripda Wildaeni dengan kasus Pencabulan dibawah umur oleh pelaku DN berteman ” tutur Herman.

REPORTER ; imranhasan/andi awal

REDAKSI ; andi awal-suaralidik.com


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama