banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Aswar Anas, Tokoh Muda Desa Sapobonto Nyatakan Sikap Maju Pilkades

Aswar Anas
Aswar Anas Abbas , bakal calon Kepala Desa Sapobonto kecamatan Bulukumpa ||

BULUKUMBA, SUARALIDIK – Pemilihan serentak Kepala Desa (Pilkades) se-Kabupaten Bulukumba Tahun 2022 yang direncanakan bulan September mendatang.

Konstalasi pemilihan kepala desa yang kian menarik dan menyita perhatian masyarakat. Tentunya calon kontestan telah mempersiapakan diri bertarung dan merebut kursi kosong satu desa atau menjadi orang nomor satu di tingkat desa.

Perhelatan ini tentunya disambut antusias dan hangat oleh masyarakat di desa, salah satunya Desa Sapobonto Kecamatan Bulukumpa.

Bakal Calon saat ini mulai bermunculan isu para calon kandidat yang siap mencalonkan dirinya untuk merebut kursi Kepala Desa.

Aswar Anas salah satunya, sosok muda yang menyatakan sikap maju mengambil bagian dalam kontestasi Pilkades di Desa Sapobonto. Seperti diketahui bahwa dia merupakan sosok tokoh pemuda yang ingin mengabdikan diri dengan gagasan-gagasannya untuk pembangunan yang berkelanjutan didesanya.

“Untuk kemaslahatan masyarakat Desa Sapobonto, Insya Allah, saya nyatakan sikap maju mencalonkan diri sebagai calon Kepala Desa Sapobonto pada pemilihan Kepala Desa serentak September 2022 nanti,” ucap Aswar, Minggu (29/05.

Dirinya juga menyampaikan bahwa, pemuda harus mengambil peran dalam membangun Desa untuk memberikan kontribusi kemajuan bagi masyarakat Desa Sapobonto

“Saatnyami pemuda mengambil perannya dan memberikan pemikiran-pemikirannya serta ikut berpartisipasi membangun Desanya,” tutup Aswar.