Asyiek Minum Ballo, 12 Pemuda Ini Langsung Digelandang ke Mapolsek Biringkanaya

oleh
Minum ballo Dua belas pemuda langsung di gelandang ke kantor Mapolsek Biringkanaya

SUARALIDIK.COM, Makassar – Asyiek minum ballo 12 Remaja di Kampung Cedde dekat pekuburan laikang Kelurahan Sudiang langsung di giring ke mapolsek Biringkanaya. Selasa (20/06/2017)

Minum ballo Dua belas pemuda langsung di gelandang ke kantor Mapolsek Biringkanaya

Informasi yang di himpun awalnya Personil Resmob Polsek Biringkanaya dipimpin oleh Kanit Reskrim AKP Zainuddin SH. melaksanakan giat Patroli Hunting Pantau wilayah dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas terutama menjelang Idul Fitri 1438 H

Namun saat berada di Kampung Cedde dekat pekuburan laikang Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya mendapati 12 remaja sedang asik miras (Ballo)

Alhasil Sekelompok remaja ini langsung digelandang ke Mako Polsek Biringkanaya untuk dilakukan pendataan oleh Bhabinkamtibmas sekaligus memanggil masing-masing orang tuanya.

Sesampainya di mapolsek Biringkanaya, ke 12 remaja Ini diberi Pembinaan oleh Panit 1 Binmas Ipda H. Subahana didampingi Waka Polsek Biringkanaya AKP Yuventus Pare dan Kanit Sabhara AKP Alqadri agar tidak lagi melakukan pesta miras apa lagi melakukan perbuatan perbuatan yang melawan hukum seperti Begal/Jambret /Curanmor serta narkoba dan sejenisnya.

Selain itu, Pihak kepolisian juga berharap Kepada orang tua masing masing dihimbau agar senantiasa mengawasi atau membimbing dan terus mengarahkan anak anaknya ke arah yang positif jangan dibiarkan untuk keluyuran kemanan tanpa tujuan yang jelas karena dari pergaualan bebaslah anak anak berpotensi memilih jalan yang salah.

Setelah diberi pembinaan didepan orang tua, masing masing membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuataanya dan berjanji untuk selalumengikuti nasehat orang tua. (ADS/Red3)