banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Asyik, Desa Galbar Akan Miliki Jaringan Internet Gratis dan Kamera Pengawas

Kampanye Cakades
Suasana kampanye Cakades Galesong Baru nomor urut 3,H.Nursalam Dg Tombong,Kamis (11/11)||


TAKALAR, SUARALIDIK.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak dikabupaten Takalar, akan diihelat pada Rabu ( 17/11/2021 ) pekan depan di 51 Desa.

Kini sudah memasuki tahapan masa kampanye terbuka untuk menyampaikan program kerja para Cakades kepada warga selaku pemilih jika kelak terpilih nantinya.

banner 728x250

Seperti H.Nursalam Daeng Tombong, Cakades Galesong Baru ( Galbar ) Kecamatan Galesong,Kabupaten Takalar dengan nomor urut 3.

Cakades ini termasuk yang di perhitungkan dan diunggulkan bagi masyarakat desa Galesong Baru termasuk rivalnya.

Dari lima orang Cakades Galesong Baru yang bertarung, visi misi nomor 3 yang mumpuni dan terarah serta berpijak kepada masyarakat Galbar.

” Insyaallah Kalau kami terpilih nantinya, kami akan gratiskan rekening listrik setiap bulannya bagi rumah ibadah (Masjid) ,dan pembangunan jaringan Internet ( wifi ) gratis yang di pasang dilapangan Galesong, serta pemasangan CCTV disetiap sudut jalan poros yang rawan Kamtibmas,” ungkap Daeng Tombong dengan nada semangat untuk membakar semangat simpatisan dan pendukungnya. Kamis (11/11) kemarin.

Dari hasil pantauan suaralidik di Galbar saat masa kampanye dari lima Cakades termasuk calon nomor urut Tiga yang tertib dan aman tanpa arak – arakan di banding dengan cakades Lainnya.

Dari survai di lapangan, Daeng Tombong yang paling tertib bersama timnya tidak melakukan arakan – arakan demi menjaga jalannya pilkades Galbar yang berkualitas dan bermartabat.

Salah seorang warga Galbar pada kontributor suaralidik Takalar mengatakan salut dan memberi apresiasi pada pejuang,simpatisan serta pendukung nomor urut 3 karena pihaknya tidak mau arakan – arakan demi stabilitas keamanan menjelang hari H .

” Biarkan calon lain arak – arakan,nanti kita lihat hasil akhir siapa yang diunggulkan masyarakat Galbar pada saat pemilihan,” ungkapnya diamini warga lainnya .

Beberapa warga Galbar lainnya mengemukakan kalau calon no 3 H. Tombong sudah lama diharapkan masyarakat untuk memimpin Galesong Baru.

“Kami melihat sudah beberapa orang yang pernah menjabat Kepala Desa, tetapi Galesong Baru sepertinya tidak ada kemajuan baik pembangunan maupun kesejahteran masyarakat,”ungkap masyarakat Galesong Baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.