Asyik Main Game, Warga Takalar Tertangkap Simpan Shabu Di Bawah Tempat Tidurnya

oleh
Pemuda asal takalar yang di bekuk satres narkoba polres takalar

SUARALIDIK.COM, TAKALAR – Satuan Narkoba Polres Takalar yang dipimpin Kanit 2 Aiptu Fahriadi, berhasil mengamankan seorang lelaki yang diduga kuat menggunakan Narkoba jenis Shabu di rumahnya di Dusun Kassilompo Desa Mappakalompo Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar. Sabtu (27/05/2017)

Pemuda asal takalar yang di bekuk satres narkoba polres takalar

Penangkapan yang dilakukan dari hari rabu kemarin 24/5 lalu, tersangka inisial IT(27) yang berprofesi wiraswasta, pagi itu digeledah oleh petugas rumahnya dan mendapatkan barang bukti berupa satu bong pirex yang terdapat sisa shabu, dan korek gas pipet.

Dari keterangan yang diperoleh oleh salah satu anggota res Narkoba Takalar, ungkapkan berawal dari info masyarakat tentang gerakan mencurigakan dari seorang pelaku IT ini, lalu tim res narkoba kemudian menindak lanjuti dengan menuju ke tempat kejadian perkara dan medapati pelaku asyik main game didalam kamarnya. Dan petugas berhasil mendapatkan barang bukti tersebut yang ditaruh pelaku di bawah kolong tempat tidurnya.

Sementara dari pengakuan pelaku, bahwa dia memakai sabhu tersebut dirumahnya dengan tujuan untuk menambah stamina dalam bekerja, adapun sisa sabhu yang berada dalam pirex menurut pengakuan dari tersangka akan dia pakai besok pagi. Selanjutnya pelaku diamankan di ruang sat narkoba tuk diproses lebih lanjut, ungkap salah satu anggota res narkoba Takalar. (Emal /Adhe)