Asyik Nongkrong Sambil Bawa Tas Hasil Curian, Warga Tinumbu Ini di Ringkus Petugas

oleh
Fittranto alias oca
tersangka Fitranto alias Oca ditangkap atas dugaan telah melakukan pencurian dengan pemberatan ( Curat )

MAKASSAR,SUARALIDIK.com — Fitrianto alias Oca (33) warga jalan Tinumbu lorong 142 Makassar, berhasil di ringkus tim Opsnal Polsek Panakukang, Jumat ( 23/6/17) sekitar pukul 01.30 WITA di jalan Urip Sumoharjo ( samping RS Awal Bros ) Makassar.

Fittranto alias oca
tersangka Fitranto alias Oca ditangkap atas dugaan telah melakukan pencurian dengan pemberatan ( Curat ) / Insert ; BB tas yang berhasil diamankan

Informasi yang di himpun, tersangka Fitranto alias Oca ditangkap atas dugaan telah melakukan pencurian dengan pemberatan ( Curat ) sesuai dengan laporan yang diterima Polisi, LP/930/VI/K/2017/Restabes/ Sek Pnk,tertanggal 23 Juni 2017 dengan BB 1(satu) buah tas dan 1(satu) buah hp merk Xioma.

Adapun kronologis yaitu awalnya korban meninggalkan warung tempat jualannya dalam keadaan terkunci menuju rumahnya untuk mengsmbil barang-barang jualan yang ketinggalan di rumah korban. Namun pada saat korban tiba kembali di warung tempat jualannya melihat kunci gembok dalam keadaan rusak dan tas beserta HP merk Samsung yang ada didalam tas tersebut hilang. Sehingga korban langsung melaporkan ke Polsek Panakkukang.

Setelah anggota Polsek Panakkukang mendapat informasi tersebut kemudian Ka SPK bersama unit Opsnal menuju TKP dan memeriksa anak muda yang sedang nongkrong di sekitar TKP. Dan menemukan tas milik korban yang dipegang oleh seorang anak muda.

Anggota langsung mengamankan pemuda yang diduga pelaku yang bernama Fitrianto alias Oca beserta barang buktinya. Namun teman tersangka yaitu Yadi berhasil melarikan diri. Saat dilakukan interogasi,Fitrianto alias Oca mengakui telah melakukan pencurian tersebut bersama Yadi.

Tersangka Fitrianto aiasl Oca beserta barang bukti tas dibawah ke Polsek Panakkukang untuk proses Penyelidikan dan penyidikan. (SHIRA/RED2)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama