Asyik Pesta Shabu, 4 Pelaku Narkoba di Kampung Gaddea Diboyong Ke Mapolres Bulukumba

oleh
4 pelaku Pesta Narkoba di Bulukumba
4 pelaku yang sedang pesta Narkoba di Bulukumba, Rabu (7/8)

BULUKUMBA, SUARALIDIK.com – Seorang pria asal jalan Karunrung Raya Kelurahan Karunrung Rappocini Makasssar di amankan tim Opsnal Satnarkoba Polres Bulukumba bersama 3 orang perempuan, Selasa (7/8/2018) malam sekitar pukul 20.00 WITA.

Mereka ditangkap saat sedang asyik pesta Narkoba jenis Shabu di salah rumah warga di jalan RA Kartini Lingkungan Kampung Gaddea Kelurahan Bentengnge Kecamatan Ujung Bulu.

Keempat warga yang diduga pemakai narkoba tersebut terdapat pasangan suami istri yakni Andi Arfhan alias Suardi alias Sua Bin Sanusi (47) dan Sri Wulandari alias Ame Binti Ambo Enre (23) warga Jalan Sungai Calendu Bulukumba, Asriani alias Ani Binti Bohari (26) warga Jalan Panjaitan Bulukumba serta Wati Binti Syamsuddin (40) warga Jalan Hertasning Lama Makassar.

Penangkapan para pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu itu dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Bulukumba AKP Aris Sumarsono bersama tim gabungan dengan cara penggeledahan rumah berdasarkan informasi yang disampaikan oleh warga sekitar TKP.

” Pada saat kita tangkap, satu orang pria dan 3 perempuan yang berada di dalam rumah milik Dedi sedang melakukan pesta Shabu di kamar bagian belakang dan dari pengakuan sementara para pelaku ini mengakui barang bukti Shabu diperoleh dari lelaki berinisial MK dengan harga sekitar Rp 400. 000 ( Empat Ratus Ribu Rupiah) namun pada saat dilakukan pengembangan, pelaku MK telah meninggalkan kediamannya, “jelas AKP Aris Sumarsono, Selasa malam.

Barang bukti pelaku
Barang bukti pelaku yang digunakan pesta shabu

Adapun barang bukti yang ditemukan yakni 4 (Empat) buah pireks, 11 (Sebelas) sachet sisa Sabu, 2 (Dua) buah Bong atau alat hisap Shabu, 2 (Dua) sendok Shabu, 1 (Satu) pipet dan 3 (Tiga) Korek Gas serta 2 (Dua) buah sumbu pembakar.

” Untuk kepentingan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut, para pelaku ini beserta barang bukti telah kita amankan di Mapolres Bulukumba dan akan di proses sesuai hukum yang berlaku,” ucap Aris Sumarsono. (red2)