Atlet Muay Thai Bantaeng Binaan Yayasan Alfalah Siap Bertarung Di LIGA MUAY THAI Seri 6 Wapress Cub Sulsel

oleh
Photo : Ketua Yayasan Alfalah Saat meninjau Latihan Atlet Muay Thai Bantaeng,Rabu 23/11/2016

Lidik Bantaeng – Atlet Cabang Olahraga Muay Thai Kab Bantaeng Akan Ikut Liga Nasional Muay Thai Seri 6 yang rencananya akan dilaksanakan pada Tanggal 05-10 Desember 2016 di Tribun Karebosi Makassar.

Atlet Mua Thai Bantaeng
Photo Atlet Mua Thai Bantaeng Binaan Yayasan Alfalah Siap Bertarung Di LIGA MUAY THAI Seri 6 Wapress Cub Sulsel

Atlet Cab Olahraga Muay Thai Kab Bantaeng yang tegabung dalam Club muay thai “SATRIA AL FALAH” Saat ini sedang Giat melakukan persiapkan diri khusus untuk mengikuti Liga Nasional muay thai seri 6 pekan depan.

Para Atlet Binaan Yayasan Al Falah Kabupaten Bantaeng ini terus melakukan latihan dibawa Pelatih M. Hasbullah yang juga sebagai Ketua Divisi Pemuda dan Olahraga Yayasan Al Falah Kabupaten Bantaeng.

Ketua Umum Yayasan Al Falah Kabupaten Bantaeng (Rusdi. B. S. Pd. I) selasa 22 Nopember 2016 meninjau langsung persiapan para atlet yang sedang melakukan latihan di Lapangan Latihan Kodim Bantaeng.

Rusdi, B. S. Pd.I berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bantaeng agar bisa memberikan dukungan dan Bantuan kepada para Atletnya itu.

Dukungan Dari pemerintah sangat kita harapkan agar adek2 kita ini lebih bersemangat lagi dalam mengikuti Liga Nasional, ujar Rusdi yang ditemui di Lapangan Latihan Kodim Bantaeng Rabu 23/11/2016.