Atlet Muaythai Bantaeng Yang Mewakili Sulsel Berhasil Meraih 5 Medali Emas 1 Perak dan 2 Perunggu

oleh
Atlet Muaythai
Dok : Atlet Muaythai Asal bantaeng bersama Tim Muaythai Asal Makassar , 22

Suaralidik.com Bantaeng,– Team Bela diri Muaythai Kabupaten Bantaeng yang mewakili Sulawesi Selatan dalam kejuaraan “Wapres Cup” Liga Nasional Muaythai Seri-7 Tahun 2017 di Rizen Kedaton Bogor Jawa Barat berhasil meraih 5 Medali Emas, 1 Perak 2 Perunggu.

Atlet Muaythai
Dok : Atlet Muaythai Asal bantaeng bersama Tim Muaythai Asal Makassar , 22

Team yang didampingi Pelatih M.Hasbullah dan Rusdi, B. S.Pd.I serta Pengurus Pengprov Muaythai Sulawesi Selatan akhirnya mampu meraih prestasi yang sangat membanggakan.

Menurut Rusdi, peluang emas semakin terbuka bagi atlet kami kedepannya, dengan semangat yang kuat dan keseriusan berlatih membuat para atlet kami ini mampu keluar sebagai pemenang, dan semoga prestasi yang diraih para atlet Muaythai Bantaeng ini membuka mata pemerintah kabupaten Bantaeng untuk bisa membantu menyiapkan sarana dan prasarana yang cukup memadai.

Disisi lain Ketua Umum PB. Muaythai Indonesia Bapak Dr. Sudirman, SH. MH mengapresiasi kemampuan Team muaythai Bantaeng dan berharap kedepan Atlet Muaythai Bantaeng bisa menjadi atlet Nasional yang akan bertarung dikanca Internasional. Dan Ketua Umum PB. Muaythai Indonesia menyatakan bahwa Kedepan Bantaeng perlu ada Sarana dan Prasarana Muaythai yang bertaraf Internasional yang bisa dijadikan sebagai tempat pelaksanaan Event Nasional dan Internasional, apalagi Pak Rusdi adalah salah satu tokoh pemuda yang sangat mencintai Olahraga dan mau berkorban untuk Memajukan Olahraga di Daerahnya.

Adapun atlet Muaythai yang Meraih Medali di Liga Nasional Muaythai 2017 adalah:
1. Ahmad Nur (Emas)
2. Hasbih Hairil (Emas)
3. Buyung Ismu (Emas)
4. Rudianto (Emas)
5. Reski Amanda (Emas)
6. Sahrul (Perak)
7. Riska (Perunggu)
8. Viona Mutmainnah (Perunggu)

Delapan Atlet Muaythai Yang mewakili sulsel berhasil memperoleh Medali, dan 2 diantaranya adalah atlet Makassar yakni Rudianto dan Viona Mutmainnah. (RSD/BCH)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama