Atlet Muay Thai Satria Al-Falah Asal Bantaeng Borong Medali Dalam Liga Nasional Muay Thai Seri-6

oleh
Photo : Atlet Muaythai Perwakilan Bantaeng

Lidik Makassar – Putra Daerah Kabupaten Bantaeng berhasil memborong Medali di Liga Nasional Muaythai Seri-6 yang diadakan di karebosi makassar selama 1 minggu.

Photo : Atlet Muaythai Perwakilan Bantaeng

Ketua umum yayasan Al-falah,Rusdi. B. S. Pd. I menyebutkan bahwa para atlet Bela Diri Muaythai Satria Al Falah perwakilan bantaeng berhasil meraih 2 Medali Emas, 9 Medali Perak dan 13 Medali Perunggu dalam Liga Nasional Muaythai Seri-6 dan ini menjadi salah satu pilar kebanggaan masyarakat kab bantaeng yang bertaraf nasional.

Keberhasilan para atlet Bela Diri Satria Al Falah ini disambut baik oleh Pemerintah Kabupaten Bantaeng juga beberapa Organisasi Aktivis serta masyarakat Bantaeng.

Di pantai seruni  Minggu, 11 Desember 2016 sekitar pukul 13.00 Wita Melalui jamuan makan siang oleh Pemerintah Kab bantaeng yang diwakili oleh Wakil Bupati Bantaeng H.Muh yasin bersama Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga dan beberapa kepala SKPD Kab Bantaeng menyerahkan piagam penghargaan kepada para atlet muaythai yang berprestasi.

Dalam acara jamuan makan siang atas permintaan Wakil Bupati Bantaeng,ketua umum Yayasan Al Falah Kabupaten Bantaeng (Rusdi, B.S.Pd.I) memaparkan hasil yang diraih para atlet binaannya di Liga Nasional. ( rsd)