Advertizing

banner 728x250

Awali Tugas sebagai Kasat Lantas, Anis Silaturrahim dengan Pengurus Dai Muda Bulukumba

  • Bagikan
Kasat Lantas Bulukumba - Anis DJ
Ajang Silaturrahmi Kasat Lantas Bulukumba AKP Anis DJ bersama dengan dengan pengurus Dai Muda Bulukumba bertempat di Cafe Zebatiq, Jumat (11/5/2018)

Bulukumba,suaralidik.com – Silaturrahim untuk menjalin hubungan yang baik dengan sesama, bukan hanya untut urusan kemanusiaan tapi juga perintah agama. Hal inilah yang memotivasi AKP. Anis Dj yang baru beberapa hari menjabat selaku Kasat Lantas Polres Bulukumba untuk menjalin silaturrahim dengan berbagai kalangan.

Terpantau hari ini, Jumat 11 Mei 2018, bertempat di Cafe Zebatiq, Kasat Lantas Anis bertemu dengan pengurus Dai Muda yang juga Dai Kamtibmas Polres Bulukumba, usai ngopi bareng, AKP. Anis mengatakan, ‘Usai serah terima beberapa hari lalu di jajaran Polres Bulukumba yang di pimpin bapak Kapolres AKBP Anggi Naulifar Siregar, saya memang suka bergaul dan berusaha untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat dari berbagai elemen, termasuk teman teman para Dai Muda yang juga Dai Kamtibmas Polres Bulukumba.

banner 728x250

Ketua Dai Muda Bulukumba di dampingi Wakil Sekertaris nya ust. Maulana usai pertemuan menambahkan, ‘ Jalinan Ukhuwah itu perintah agama dan melalui kerjasama ini pula kami akan membantu pihak Kepolisian khususnya Polantas guna menyampaikan ke masyarakat untuk saling menghargai di jalan sebagai sesama pengguna jalan, karna saling menghargai ini bukan hanya perintah undang undang tapi juga perintah agama’ Tutup Dai yang juga sekertaris Dai Kamtibmas Polres Bulukumba ini.(***IWN/BCHT)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *