Ayo Kita Ngabuburit Di Liga Ramadhan Desa Batang!

oleh
Desa Batang

BULUKUMBA-Lidik Sulsel–, Pemuda Desa Batang Menyambut Bulan Ramadhan kali ini menjadi momentum kebangkitan pemuda batang.

Desa Batang

Liga Ramadhan kali ini kita jadikan momentum kebangkitan untuk sepak bola desa batang.

” Kurang lebih 7 tahun ini kami tidak memiliki ruang untuk wadah kreasi pemuda dan Alhamdulillah Oleh Kepala Desa Batang Yang baru memberi kita ruang untuk kembali berkreasi” Kata Appy Ketua panitia liga Ramadhan Batang. Minggu 26 Jun 2016.

Menurutnya; Liga Ramadhan ini selain menjadi media ngabuburit bagi warga, juga menjadi ujian sportivitas bagi pemuda. Katanya.

Tidak saja warga desa batang yang merasa terhibur karna adanya liga Ramadhan Batang ini. Adi Warga desa Bontobulaeng merasa terhibur dengan adanya liga Ramadhan ini.

Terimah Kasih kepada pemuda dan pemerintah desa batang terlah memberikan warga hiburan di Bulan Ramadhan ini. Kata Adi (35)

Liga ramadhan ini akan berlanjut setelah ramadhan, Insya Allah Minggu Selesai Babak Penyisihan Grup dan liga Ramadhan ini akan kita hentikan sementara dan dilanjut satu pekan setelah Lebaran.

 

“Pekan depan pemuda akan fokus untuk mempersiapkan segala sesuatu menyambut hari lebaran. Terang Appy “salah sau even yang kita persiapkan adalah Batang Bertakbir di Malam Idul fitri”– Jelas. Appy

AL)#