AZP : Bulukumba Butuh Pemimpin yang PANtas

oleh
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional ( DPD PAN ) Kabupaten Bulukumba, A.Zulkarnain Pangki
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional ( DPD PAN ) Kabupaten Bulukumba, A.Zulkarnain Pangki

Bulukumba, suaralidik.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional ( DPD PAN ) Kabupaten Bulukumba, A.Zulkarnain Pangki yakin dirinya bisa menjadi salah satu kompetitor pada perhelatan pemilukada 2020.

Sikap optimis itu didasari dengan hasil rilish Saiful Mujani Research and Consulting ( SRMC ) salah satu lembaga kredibel dan terpercaya yang menempatkan dirinya masuk 10 besar balon yang memiliki popularitas dan elektabilitas dari sekian banyak balon yang di isukan akan bertarung di pilkada bulukumba.

” insya Allah, Saya sangat yakin bisa bertarung pada pilkada tahun depan, rilish hasil survey dari SMRC merupakan angin segar menuju kontestasi pilkada, saya semakin termotifasi karena tren saya sangat positif.

3 periode saya di DPRD merupakan modal besar untuk mewujudkan bulukumba yang maju dan sejahtera, saya haqqul yakin, PANtas mengemban amanah rakyat menahkodai bumi panrita lopi.

A.Nain sapaan akrab pemilik tagline AZP, akan berjuang semaksimal mungkin untuk mendapatkan rekomendasi PAN, partai yang telah membesarkan namanya,ungkapnya rabu 11 – 12 -2019.

” saya akan berjuang semaksimal mungkin untuk mengendarai PAN, saya ini salah seorang kader tulen,saya ini kader militan, bersama saudara – saudaraku di PAN,saya salah seorang yang punya andil besar dalam membesarkan partai di bulukumba, tabe doata dan dukunganta semua untuk pemimpin bulukumba yang PANtas, tutup A.Nain.
( ***gun )

IklanIklanIklan