Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Pa’lalakkang Rutin Kunjungi Warga Lakukan Komsos

oleh -
Foto : Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Pa'lalakkang Kecamatan Galesong nampak melakukan Komsos

Takalar, Suaralidik.com – Menjelang Pemilihan Umum pada tanggal 17 April 2019, Babinsa Sertu Abd Salam Bersama  Bhabinkamtibmas Brigadir Muh.Talli Kompak dan Giat adakan Komsos (Komunikasi Sosial ) dengan masyarakat Dusun Maccini Ayo Desa Pa’lalakkang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar pada hari Rabu, (27/2/2019).

Komsos tersebut rutin diadakan agar tercipta sebuah kondisi keamanan menjelang pemilu yang akan datang, ini merupakan inisatif Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai gerakan yang sangat baik dalam mengayomi masyarakat menjelang pemilihan umum 2019.

SMKN 1

Sertu Abd.Salam Babinsa Desa Pa’lalakkang berpesan kepada seluruh masyarakat Pa’lalakkang silahkan masyarakat memilih sesuai dengan keinginannya masing – masing dan kami selaku pihak Aparat TNI / POLRI tetap mengedepankan netralitas di Pemilu hingga hari H 17 April 2019.

Lebih lanjutkan ditambahkan,  bahwa tahun ini merupakan momentum politik sehingga bagaimana caranya selaku keamanan NKRI dapat menjadikan pemilu yang Aman, Damai Dan Tentram.

Sebagaimana diketahui kegiatan ini dimulai sejak 11.30 hingga 12.15 wita dalam keadaan aman dan lancar.(***rey)