banner 728x250

Babinsa Koramil 1411-01/GK Karya Bhakti di Mesjid Babushafa Taccorong

  • Bagikan
Karya Bhakti TNI
Babinsa Koramil 1411-01/GK melaksanakan Karya Bhakti pembersihan masjid Babushafa Desa Taccorong,Kamis (28/10)||

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa )Koramil 1411-01/GK, karya bakti pembersihan lingkungan Masjid Babushafa Desa Taccorong Kabupaten Gantarang, Kamis (28/10).

Gotong-royong bersama itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2021.

banner 728x250

” Juga bentuk mewujudkan Kemanunggalan TNI- Rakyat, bagaimana kita memberikan rasa kesadaran tentang arti pentingnya lingkungan yang bersih kepada masyarakat dan bagaimana menerapkan kebersihan dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Sertu Muhammad Saleh, yang baru 7 bulan tersebut menjabat Babinsa Taccorong.

Bersama warga sekitar, Sertu Muhammad Saleh tampak melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput dan sampah yang ada di lingkungan masjid Babushafa sekaligus memberikan bantuan material berupa semen serta tenaga dalam pengerjaan bangunan masjid yang sementara berlangsung

” Kegiatan ini adalah salah satu program semester 11 yang mana dalam per 11 semester 1 tahun bukti nyata sekaligus penguatan. Selain itu kegiatan ini juga sebagai implementasi dari Pembinaan Teritorial tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan,” tutup Muhammad Saleh.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *