banner 728x250

Bahagia, Bapak Musa Dapat Bantuan Bangun Rumah Dari Komunitas Konjo Bersatu

  • Bagikan
Komunitas Konjo Bersatu
Program Bangun Rumah Komunitas Konjo Bersatu Bulukumba untuk Bapak Musa warga desa Caramming Bonto Tiro ||

BULUKUMBA,SUARALIDIK.comKomunitas Konjo Bersatu (KKB) hari ini , Jum’at (05/11) memulai peletakan batu pertama pembangunan rumah sederhana layak huni buat bapak Musa di Desa Caramming Kecamatan Bontotiro.

Dari informasi yang berhasil dihimpun bahwasanya kegiatan tersebut rencana awal adalah bedah rumah tapi akhirnya diputuskan untuk bangunan baru.

banner 728x250

Kegiatan ini nampak dihadiri oleh pengurus inti KKB di antaranya ketua KKB Ismail Muhtar,Wakil ketua Nuraeni Hajar, Sekertaris Andi Parman dan Bendahara Ernawati serta beberapa pengurus lainnya.

Kepada kontributor suaralidik, Ketua KKB Ismail Muhtar menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang membantu terlaksananya kegiatan pembangunan rumah tersebut.

“Terimakasih buat semua donatur yang telah menyumbangkan sebagian reskinya kepada KKB semoga bernilai pahala di sisi Allah SWT,”ujar Ismail.

Sementara itu, Sekertaris KKB Andi Parman,mengatakan bahwa dana yang di gunakan bersumber dari anggota KKB sendiri dan beberapa donatur dari luar daerah.

“Alhamdulillah kami punya donatur yang tetap setia dan solid di KKB meski sebagian besar berdomisili di luar Sulawesi bahkan luar negeri,” ujarnya.

Bendahara KKB Ernawati, juga mengatakan bahwa selain dari bantuan pembangunan rumah sederhana ini, kita tetap lakukan kegiatan rutin setiap bulan dalam bentuk Baksos.”Skala prioritas kita setiap bulan adalah lansia tapi jika ada yang dirasa membutuhkan uluran tangan tetap kita bantu juga tentunya dengan melalui prosedur yang ada,” kata Erna.

Ucapan terimakasih tak henti hentinya diucapkan oleh Bapak Musa kepada tim KKB.”Semoga dilapangkan semua reskita”singkatnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *