Bahas Operasi Lilin, Bupati Boltim Gelar Rapat Kordinasi Bersma Polres

oleh -
Bupati Boltim
Foto : Bupati Kab. Boltim Sehan Landjar saat menggelar rapat bersama Kapolres bahas operasi lilin 2019,(foto dok. Humas).

BOLTIM, Suaralidik.com – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) lakukan rapat koordinasi operasi lilin 2019 dengan polres Boltim bertempat di gedung rusunawa Desa Tutuyan, Kamis (19/12).

Dalam rapat tersebut membahas terkait keamanan untuk perayaan Natal dan tahun baru, serta kesiapan polres dalam menghadapinya.

Sementar itu Bupati dalam dengar pendapat tersebut mengatakan bahwa Pemerintah daerah sangat mendukung langkah Polres Boltim terkait pengamanan perayaan natal dan tahun baru.

Selain itu juga pemerintah daerah siap bekerja sama dengan polres untuk kelancaran operasi lilin ini, ujar Eyang sapaan akrab Bupati.

Sementara Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK sangat mengapresiasi langkah Pemkab Boltim yang sangat siap untuk bekerja sama dengan pihak Polres Dalam operasi lilin ini.

Selain itu juga kata Kapolres, pihaknya akan mendirikan Pos pelayanan dan keamanan dibeberapa empat titik, diantaranya pos keaman dan pelayanan di Desa Tutuyan Kecamatan, pos di desa Jiko port kec. Nuangan, pos di Desa Modayag kec. Modayag dan Di Kecamatan Mooat, ujarnya.

Lanjutnya lagi, saya juga sangat berterima kasih pada ormas Islam seperti MUI, Pemuda Ansor dan Ormas Mohammadiya yang siap membantu Polres dalam hal pengamanan Natal dan tahun baru.

Hadir dalambrapat kordinasi tersebut, Bupati Sehan Landjar, Kapolres beserta seluruh jajarannya, Kadis Kominfo, Kadis Perhubungan, Kasatpol PP, ketua MUI, Unsur Pemuda Ansor, Muhamadiyah, tokoh agama Islam dan Kristen.(Bob).

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60