Bakat Menyanyi Sejak TK, Aqidatul Izza Asal Bulukumba Diundang SEMUT Tampil di Makassar

oleh -407 views
Aqidatul Izza
Aqidatul Izza

Bulukumba, suaralidik.com – Seorang anak kecil kelahiran Bulukumba memiliki bakat menyanyi sejak masuk bangku TK menjadi perhatian komunitas Seniman Musik Dangdut (SEMUT).

Adalah Aqidatul Izza yang lahir pada tanggal 10 Oktober 2013 lalu memulai karir menyanyi dan model sejak duduk di sekolah TK Al Khaerat Panjutanah Bulukumba.

Bagaimana tidak, Aqidatul izza yang sudah duduk dibangku SD 41 Matekko ini ternyata lahir dari pasangan seniman Bulukumba Rusli dan Nurhikma.

Rusli sendiri dikenal sebagai musisi yang pawai dalam memainkan keyboard sementara Nurhikma salah seorang penyanyi yang keduanya tergolong handal.

“Setelah masuk SD 41 matekko, izza sudah mulai ikut audisi di beberapa kontest, termasuk yang diadakan semut bekerja sama dengan YAMAHA dan BAF, dari segi model izza sudah menjuarai beberapa event juga, Anak dari Pemilik Kasidah Moderen Al Aqidah dan Dangdut Berhijab, kerap sekali ikut menyanyi kalau ada job orang tuanya, itu pun tidak lepas dari kontrol keuda orang tua termasuk masalah pelajaran di sekolahnya” tutur Andi haris (kakek Izza) saat dikonfirmasi media.

Lebih lanjut dikatakannya, Bulan Desember 2019 mendatang, Izza juga akan diundang oleh SEMUT sebagai bintang tamu di kota makassar.

“bulan depan Izza diundang oleh SEMUT untuk tampil di kota Makassar sebagai Bintang Tamu. Kalau fashion atau model saya sendiri yang mengajarinya karena saya juga mantan model dan sudah menjuarai beberapa event di makassar.(***DRW)