Baksos di Pantai Tile-Tile Bontosikuyu, Semua Sampah Disapu Bersih

oleh

Suaralidik.com-, Sabtu 25 februarai 2017 pukul 07.30 WITA telah dilaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dalam rangka mewujudkan Kecamatan Bontosikuyu Bersih Indah dan Sehat,di pantai Tile-Tile Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar.Kegitan kerja bakti sosial ini melibatkan, Koramil Bontosikuyu, Jajaran Polsek, Mahasiswa, dan Karang Taruna se-kecamatan Bontosikuyu tidak lupa Komunitas Pencinta Lingkungan PiS.COM.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kecamatan Bontosikuyu dalam meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing.

Program Bakti sosial bersih lingkungan dan pantai ini juga merupakan kegiatan rutin yang telah diprogramkan oleh Camat Bontosikuyu.

Pemerintah Kecamatan mendapat dukungan penuh dari Danramil dan Kapolsek serta Karang Taruna dan warga Bontosikuyu.

Selain itu kegiatan ini adalah salah satu bentuk dukungan nyata terhadap program Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam hal menjaga kebersihan. Utamanya kebersihan pantai dan kebersihan terhadap obyek-obyek wisata. Diharapkan nantinya, seluruh wilayah pantai dan obyek wisata di Kecamatan Bontosikuyu dapat dikenal memiliki wilayah dan obyek wisata pantai yang bersih dan indah.