Baksos Ramadhan, Asosiasi Kurator & Pengurus Indonesia Berbagi di Panti Asuhan Kota Makassar

  • Bagikan
Kurator dan AKPI makassar

Makassar, SuaraLidik.com – Asosiasi Kurator Dan Pengurus Indonesia (AKPI) melakukan Baksos yang dilaksanakan di Kota Makassar pada Hari Sabtu 8 Mei 2021 dan Hari Senin 10 Mei 2021.

Kegiatan in merupakan rangkain dari agenda ‘Baksos Ramadhan’ AKPI 2021 untuk berbagi dengan sesama yang diberikan di kota makassar.

Korwil AKPI Wilayah Makassar A. Ismail Marzuki, SH mengatakan, “Kami melakukan kunjungan ke-2 panti asuhan yakni, Rezky ilahi dan panti asuhan LKSA Jabal Rahman serta melakukan kunjungan dan memberikan sumbangan ke Mesjid Cheng Hoo Tanjung Bunga Makassar, “katanya pada Senin (10/05/2021) siang.

Bantuan berupa  uang tunai serahkan langsung oleh A. Ismail Marzuki, SH didampingi beberapa anggota AKPI wilayah Makassar lainnya seperti Resha Agriansyah, SH, MH, Fikri Ikram Aristya, SH, MH. dan Audy Rahmat, SH.

Sementara ketum AKPI DR. Jimmy Simanjutak, SH, MH mengatakan bahwa AKPI sebagai Organisasi Profesi tidak hanya memikirkan dirinya sendiri, akan tetapi AKPI ikut memberi kontribusi bagi masyarakat khususnya bagi yang membutuhkan.

“Tentunya AKPI hadir dan memberi bantuan ke masyarakat tidak hanya di Jakarta tetepi juga dibeberapa kota seperti Surabaya, Medan, Makassar dan Semarang”, jelasnya

Ia pun mengucapakan terima kasih bagi anggota AKPI yang telah ikut berpartisipasi. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *