Balap-Balap Dimalam Minggu, Tabrakan Akhirnya

oleh
Darah Ibu Wulan (Korban Tabrakan) Saat Terjatuh, Jalan Muhtar Luthfi Kota Bulukumba, Sabtu/05/11/2016.
Darah Ibu Wulan (Korban Tabrakan) Saat Terjatuh, Jalan Muhtar Luthfi Kota Bulukumba, Sabtu/05/11/2016.

SuaraLidik.com–Bulukumba. Sabtu Malam, pukul 24.00 wita, (5/Nov/2016) di jalan Muhtar Luthfi Kota Bulukumba, Baru saja terjadi kecelakaan tabrakan bermotor.

Pengendara yang diketahui bernama Wulan yang hendak singgah membeli pulsa terjatuh bersama anaknya yang di boncengnya, yang diperkirakan berumur kurang lebih 2 tahun menjadi korban tabrakan bersama pengendara yang terlihat masih remaja yang bersamaan dari arah barat jalan muhtar luthfi.

Saksi Mata yang menyaksikan kejadian, Didik yang juga merupakan warga muhtar Luthfi, “Saya liat dari arah bawah, kencang memang, dan saya tidak sempat berteriak sudah jatuhmi, dan ibu tadi itu ditabrak dari belakang”, Didik Pungkasnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Seorang pengunjung warkop A. Atnan, yang kebetulan duduk di warkop corner juga langsung mendatangi dan mengangkat anak korban dan mendatangi pengendara lainnya, “itu anak yang menabrak tadi sepertinya mabuk, karena waktu saya tanya asal kampungnya, dan menjawab bahwa dirinya orang kampung baru, dan sepertinya berbau minuman keras”, A.Atnan Cetusnya Saat dikonfirmasi di warkop Corner.

Terlihat warga mengantar ke RSUD Sultan Daeng Radja ibu Wulan yang terlihat luka parah pada bagian kaki serta anaknya, dan pengendara yang menabrak diantar kekantor Lalu Lintas Polres Bulukumba.