Baliho Andi Mustaman Kembali Dirusak OTK

oleh
BALIHO RUSAK
Baliho Andi Mustaman dirusak di Jalan Sungai Saddang Baru, Kelurahan Balla Parang, Kecamatan Rappocini, Makassar.

MAKASSAR, SUARALIDIK.com– Lagi-lagi baliho Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman kembali dirusak disejumlah tempat oleh orang tidak dikenal (OTK).

BALIHO RUSAK
Baliho Andi Mustaman dirusak di Jalan Sungai Saddang Baru, Kelurahan Balla Parang, Kecamatan Rappocini, Makassar.

Hal tersebut disampaikan oleh Koordinator Wilayah, Arfan Dg Romo di media center Aman For Makassar, Jalan AP Pettarani Makassar, Sabtu, (21/10/2017).

Kami tidak tau kenapa baliho pak Andi Mustaman selalu dirusak, bukan hanya sekali dan di satu tempat tapi hampir semua daerah baliho yang kami pasang dirusak,” jelasnya.

Padahal kata dia, pihaknya tidak punya masalah dengan kandidat lain, ia juga mengaku heran karena baliho calon lain aman-aman saja tanpa gangguan.

Jelas kami bingung, kami tidak pernah bermasalah dengan calon maupun pendukung kandidat lain, padahal baliho calon lain aman-aman saja,” tambahnya.

Ia berharap, agar kejadian serupa tidak terulang kembali, iapun mengajak kepada semua pendukung Calon Wali Kota Makassar untuk saling menghargai sehingga pesta demokrasi lima tahunan tersebut bisa melahirkan pemimpin baru yang punya kepedulian kepada masyarakat.

Mari kita saling menghargai antar pendukung, kita suku Bugis-Makassar punya adat yang dijunjung tinggi,” tutupnya. (ril/red2)