Band Rock ‘BitterSweet’, Mengidolakan Artic Monkeys

oleh
bittersweet

JAKARTA,SUARALIDIK.com— Ketatnya persaingan di industri dunia musik yang diisi oleh band-band lokal yang masuk ke pasar Nasional maupun Iternasional, membuat semua berlomba-lomba menciptakan karya terbaik mereka demi kesuksesan dan keberhasilan masing-masing band.

bittersweet

Berusaha menjadi yang terbaik, setiap band dituntut kreatif di bidang musik yang sudah semakin banyak ini termasuk dalam penciptaan lagu dan album. Termasuk, Bittersweet sebagai band lokal asal Medan dengan aliran Indie Rock tengah mempersiapkan mini albumnya untuk berhadapan dengan para musisi lainnya.

Bittersweet adalah band yang beraliran indie rock yang sudah ada sejak Juli 2015 silam. Band yang digawangi Ferri (Vokalis), Andika (Gitaris), Satria (Bassist), dan Furqan (Drummer) tersebut sedang fokus dalam proses mini albumnya yang berjudul “Bipolar Disorder” dan akan rilis pada bulan Mei ini.

Banyak pendengar setia BitterSweet yang menunggu-nunggu hasil karya keempat mahasiswa Fakultas Hukum ini. Mini album tersebut berisikan 6 musik original Bittersweet yang bertemakan percintaan remaja.


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama