Bang Philip Bantah Beredarnya Isu Kader PAN Membelot Ke Jokowi-Amin

oleh -
Kader PAN Andi Mustamin Patawari Philip
Andi Mustamin Patawari Philip

Bulukumba, suaralidik.com – Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba, A Mustamin Patawari Philip membantah jika dirinya memilih atau mengalihkan dukungan kepada Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomer urut satu, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Baca Juga : Heboh, Kader PAN Bulukumba Membelot ke Jokowi-Amin Terancam Sanksi?

SMKN 1

Hal ini diklarifikasi langsung A Mustamin Patawari Philip yang akrab disapa “Bang Philip” melalui telpon selulernya.

Bang Philip mengemukakan jika dirinya tidak membelot dan bahkan masih tetap konsiten untuk memenangkan capres-cawapres nomer urut 2, Prabowo-Sandi.

“PAN merupakan salah satu partai koalisi pengusung pasangan capres-cawapres nomer urut 2, Prabowo-Sandi, masa kita kader PAN dikatakan membelot hanya karena photo bersama” , tegas Bang Philip.

Juga dikatakannya, kalau ada oknum yang sengaja menjatuhkan dirinya melalui photo-photo yang belum jelas descriptionnya namun mereka tidak faham strategi pemenangan di wilayahku.

“Insya Alllah, kita tetap sesuai dengan jalur partai PAN, ini justru memicuh semangat saya untuk memenangkan Prabowo-Sandi, ini tahun politik memang apa saja yang tersaji di medsos bisa memicu perbedaan penilaian orang lain  ” Lanjutnya.

Diketahui, di Bulukumba sendiri eksistensi PAN sangat tinggi dalam mensosialisasikan pasangan yang mengusung visi-misi “Indonesia Menang” itu. (***BCHT)