banner 728x250

Bangun Sinergi, Wasekjend Berkarya Silaturahmi Bersama Ketua Berkarya Bulukumba dan AMPB Bulukumba

  • Bagikan
Silaturahmi Berkarya
Wasekjen DPP partai Berkarya Haerul saat menemui Ketua DPD partai Berkarya Bulukumba Muh.Darwis dan Ketua AMPB Bulukumba Andi Awal didampingi Ketua Harian AMPB Sulsel M.Yusrsan di Kedai Turatea Makassar, Minggu (19/09)||

MAKASSAR, suaralidik.com – Wasekjend DPP Partai Beringin Karya (Berkarya) Haerul menggelar pertemuan silaturahmi dengan Ketua Berkarya Bulukumba Muh.Darwis K bersama Mandatir Ketua Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) Bulukumba Andi Awal Tjoheng, Minggu (19/09) bertempat di Warkop Turatea jalan H.Bau Makassar.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Harian Pengurus Wilayah AMPB Sulsel Muh.Yusran dam Ketua umum Pengurus wilayah AMPB Sulsel Zakaria Ibrahim.

banner 728x250

Haerul menyampaikan di Sulsel, kepengurusan Partai Berkarya yang rampung 100 persen saat ini baru DPD Makassar dan DPD Bulukumba.

” Kami dari DPP Berkarya mengapresiasi DPD Makassar dan DPD Bulukumba yang telah merampungkan hampir 100 persen kepengurusan. Namun, partai ini tidak bisa kita bangun jika hanya dengan 2 DPD di Sulsel,” ucap Haerul.

Sementara itu, Ketua Umum Wilayah AMPB Sulsel Zakaria Ibrahim meminta kepada mandatir Ketua DPD AMPB Bulukumba Andi Awal agar segera merampungkan juga kepengurusan AMPB Bulukumba.

AMPB
Ketua Umum Wilayah AMPB Sulsel Zakaria Ibrahim salam komando dengan Ketua AMPB Bulukumba Andi Awal||

” Tidak mudah mencari seseorang yang berkompeten untuk membesarkan partai Berkarya melalui AMPB. Harapan kami semoga AMPB Bulukumba segera melakukan koordinasi ke DPD Berkarya Bulukumba,” harap Zakaria.

Zakaria menegaskan bahwasanya AMPB sebagai organisasi sayap pemuda siap membentengi kepengurusan Partai Berkarya dibawah komando Ketum Muchdi PR yang telah disahkan oleh Kemenkumham RI.

” Meskipun ada putusan TUN yang memenangkan gugatan kubu Tomy Suharto, namun itu belum Inkracht (mempunyai putusan tetap), kita masih yang sah terdaftar di KPU,” tutur Zakaria.

Sementara itu , Darwis K selaku Ketua DPD Berkarya Bulukumba mengucapkan terima kasih atas undangan Wasekjend dan pengurus wilayah Sulsel untuk bersilaturahmi dan bersinergi untuk kebesaran Berkarya kedepan.

” Kami selaku Ketua DPD Berkarya bersama sayap pemuda AMPB siap bekerja untuk kejayaan Partai dan berkarya untuk kesejahteraan masyarakat di Bulukumba,” singkat Darwis.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *