,

Bank Mandiri Kini Semakin Dekat Dengan TKI

oleh
Assisten General Manager Asean Plantation Limited Mr. Anthony Ngau serta Manager Ladang Incosetia APL, MIRI Sarawak Sudut Osh Mr. Juwter bersama agen PT Panca Ashma Tunggal Mr. Syamsuddin di Incosetia Pes Two dihadapan para TKI, Senin (15/5/17) ||SUARALIDIK.com

MALAYSIA,SUARALIDIK.com— Program yang di luncurkan oleh Bank Mandiri, yakni Mandiri Sahabat TKI, Senin (15/5/17) pagi ini pukul sekira pukul 06.00 waktu setempat dengan di dampingi Assisten General Manager Asean Plantation Limited Mr. Anthony Ngau serta Manager Ladang Incosetia APL, MIRI Sarawak Sudut Osh Mr. Juwter bersama agen PT Panca Ashma Tunggal Mr. Syamsuddin di Incosetia Pes Two dihadapan para TKI.


Assisten General Manager Asean Plantation Limited Mr. Anthony Ngau serta Manager Ladang Incosetia APL, MIRI Sarawak Sudut Osh Mr. Juwter bersama agen PT Panca Ashma Tunggal Mr. Syamsuddin dan Manager Mandiri Cabang UNM Makassar, Muh.Ardi di Incosetia Pes Two dihadapan para TKI, Senin (15/5/17) ||SUARALIDIK.com

Manager Kepala Cabang Mandiri UNM Makassar.Muhammad Ardi menyampaikan, bahwasanya program Mandiri Sahabat TKI adalah sebagai bentuk kepedulian dan kerja sama antara perusahaan dan NGo dalam hal ini Yayasan Yapinus dan LSM DPN LSM Lidik PRO dalam memberikan pelayanan yang prima bagi para Tenaga Kerja Indonesia ( TKI ).

Diharapkan agar para TKI kita senantiasa bekerja dengan semangat dan kerja keras agar menuai hasil yang maksimal “ujar Ardi.

Sementara dikesempatan yan sama Mr. Juwter selau Manager ladang Inconsentia SDN BHd menyampaikan bahwa keselamatan kerja adalah hal yang utama dalam bekerja dan berharapa agar para TKI untuk senantiasa mengikuti anjuran yang disampaikan para mandor.

Kehadiran newspaper ( media) Suara Lidik adalah sebagai penyampai segala hal kepada seluruh calon TKI yang ada di Indonesia agar mengikuti anjuran dari Pemerintah Indonesia “ucap Mr. Juwter.

Juwter akan memberikan penghargaaan kepada Suara Lidik serta DPP LSM Lidik PRO sebagai bentuk terima kasih dimana Suara Lidik adalah newspaper atau perusahaan media pertama yang peduli terhadap nasib Tenaga Kerja Indonesia ( TKI ). ( DARWIS/RED2)