Bantaeng Meraih Medali Emas Kejuaraan Open Tournament Taekwondo Unibos Cup 2017 Se-Indonesia Timur

oleh
Bantaeng

Suaralidik.Com, Bantaeng – Dihari pertama kejuaraan Open Tournament Tae Kwon Do Unibos Cup 2017 Se-Indonesia Timur akhirnya Bantaeng berhasil mendapat Medali emas. Sabtu Malam, (06/05/2017)

Nurfadillah Urutan 1 allet Tae Kwon Do asal Bantaeng berhasil meraih mendali emas pada kejuaraan Open Tournament Tae Kwon Do Unibos Cup 2017 Se-Indonesia Timur

Medali Emas Tersebut disumbangkan oleh Nurfadillah salah seorang atlet Tae Kwon Do Angkatan Muda Yayasan Al Falah (AMYA) yang mewakili Bantaeng di Kelas 51 Putri.

Nurfadilah berhasil menyelesaikan pertandingan di Ronde Pertama pada sesi Final, hal ini membuat Pelatih M. Hasbullah dan Manejer Tim Tae Kwon Do Kabupaten Bantaeng Rusdi, B. S. Pd. I merasa bahagia dan bangga terhadap atlet binaanya itu.

Menurut Rusdi, Bahwa Nurfadilah adalah atlet yang sangat membanggakan, Pada semifinal Nurfadilah berhadapan dengan Atlet Tae Kwon Do dari Kostrad Maros dan berhasil memenangkan pertarungan pada ronde Pertama,

Lanjut di ceritakan Rusdi kemudian masuk pada sesi Final juga berhasil menyelesaikan pada Ronde Pertama, Ini adalah salah satu prestasi yang sangat membanggakan karena sangat jarang ada atlet yang bisa menyelesaikan pertarungan hanya di ronde Pertama.

kedepan Bantaeng menjadi lumbung prestasi olahraga dan dengan berhasilnya Nurfadilah meraih medali Emas, maka ini menjadi penambah semangat dan motivasi terhadap kami untuk terus aktif membina dan melatih para generasi muda di Bantaeng”.Harap Rusdi

Disisi lain, Pelatih Tae Kwon Do AMYA Bantaeng bapak M. Hasbullah mengatakan bahwa dalam kejuaraan Se-Indonesia Timur ini, Kami menargetkan Bantaeng meraih Prestasi sebanyak-banyaknya di bidang olahraga Tae Kwon Do, dan hari kedua akan kembali bartarung sebanyak 6 Orang Atlet Bantaeng. (RSD)

Editor : Adhe