Bantaeng Raih Juara Satu Kategori Stan Favorit di Apkasi Otonomi Expo 2017

oleh
Nurdin Abdullah bersama juara Runner Up

SUARALIDIK.COM, Jakarta – Sekretaris Jenderal Apkasi, H.M. Nurdin Abdullah yang sekaligus merupakan Bupati Kabupaten Bantaeng secara resmi menutup seluruh rangkaian Apkasi Otonomi Expo 2017. Jumat (21/07/2017)

Sekretaris Jenderal Apkasi Nurdin Abdullah bersama juara Runner Up Puteri Otonomi

 

Nurdin Abdullah dalam sambutannya menghaturkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi. “Selama ini, pameran selalu diserahkan sepenuhnya kepada Event Organizer, namun tahun ini Apkasi sendiri yang melaksanakan seluruh kegiatan.

saya berterima kasih kepada seluruh peserta yang telah membangun kreasi dengan model stan unik sehingga membuat AOE menjadi semakin menarik”, ucapnya

Yang paling membuat bangga adalah pada kesempatan tersebut, Bantaeng berhasil meraih juara I kategori stan terfavorit. Penghargaan diterima langsung oleh Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan, Meyriani Madjid yang mewakili Kabupaten Bantaeng.

Penghargaan ini tentunya merupakan buah dari kerja keras seluruh OPD terkait yang telah berupaya semaksimal mungkin menciptakan konsep stan dengan memamerkan program unggulan Bantaeng.

Kategori ini dinilai dari segi estetika, banyaknya jumlah pengunjung stan, pelayanan kepada pengunjung, serta kebersihan dan kerapian stan.

Pagelaran AOE 2017 ini juga menjadi tahun pertama dilaksanakannya pemilihan Puteri Otonomi, yang merupakan ide murni dari Ketua Umum Apkasi, Mardani H. Maming. [HMS|SYL|Red3]


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama