banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Berita  

Bantu Perbaiki Jalan Rusak, Pemerintah Kecamatan Rantau Pulung Apresiasi Perusahaan Ini

Perbaikan jalan
Aktivis Lidik Pro Kaltim bersama Srikandi saat memantau perbaikan jalan di kecamatan Rantau Pulung oleh Perusahaan yang beroperasi di kecamatan tersebut, Sabtu (26/02)||

KALTIM, SUARALIDIK – Masyarakat di Kecamatan Rantau Pulung (Ranpul) khususnya Pemerintah Kecamatan dan pengguna jalan lainnya mengapresiasi peran serta beberapa perusahaan diantaranya PT.NIKP, PT.SS, PT.AWS, PT. Harum, PT. KAN, dan PT. DPA Karisma yang telah bergerak cepat melakukan perawatan akses jalan poros kecamatan Rantau Pulung.

Jalan yang sebelumnya terlihat rusak parah, penuh lubang dan lumpur ketika musim hujan kini sudah mulus meskipun hanya diperbaiki dengan tanah latred sehingga tidak membahayakan bagi pengendara sebagai pengguna jalan.

Camat Rantau Pulung Mulyono sangat mengapresiasi perusahaan tersebut yang sudah berkenan untuk bersama-sama melakukan perawatan atau perbaikan jalan.

” Atas nama pemerintah kecamatan dan masyarakat Rantau Pulung sangat berterima kasih sekali atas adanya kepedulian dari perusahaan yang berusaha di kecamatan Rantau Pulung untuk memperbaiki jalan poros penghubung Bengalon dan Wahau yang pada saat pengerjaan di kordinir aktivis Lidik Pro Kaltim saudara Husaini, ” ucap Mulyono kepada kontributor suaralidik Kaltim, Sabtu (26/02).

Salah satu Srikandi Lidik Pro, Andini yang juga berada di lokasi mengatakan PT. NIKP, tanggap cepat terkait perawatan jalan poros kecamatan Rantau Pulung yang menjadi prioritas pemerintah kecamatan agar aktivitas pemerintahan dan masyarakat umum bisa lancar dengan baik , dengan menurunkan alat berat untuk perawatan jalan poros dan pembuatan parit jalan.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Husaini perwakilan Lidik Pro Kaltim turut mengapresiasi PT NIKP, PT.SS, PT. AWS, PT Harum ,PT. KAN serta PT.DPA Karisma yang bergerak cepat baik dalam bentuk pengadaan material timbunan.

” Kami mewakili pemerintah kecamatan dan seluruh masyarakat Rantau Pulung mengucapkan banyak terimakasih. Bagi kami bukan banyaknya yang kami nilai tetapi kerjasamanya dengan pemerintah kecamatan sangat luar biasa itu sudah lebih dari cukup,” ucap Husaini.

” Kritik itu boleh asalkan kritik yang membangun jika tujuannya baik dan benar, mari kita duduk bersama dan bekerja bersama membangun kecamatan Rantau Pulung kabupaten Kutai Timur baik segi sosial maupun yang lainnya, ” tutup Camat Mulyono.