Bantu Warga Tidak Mampu, Kapolres Pangkep Serahkan Sembako

oleh -11 views

Pangkep, Suaralidik.com – Bapak Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, SIK, MH dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep Ibu Tulus Sinaga bersama rombongan berkunjung ke Mapolsek Balocci guna melaksanakan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga tidak mampu. Sabtu, 22/12/2018 pukul 10:45 wita.

Kapolres Pangkep Dan Ibu Bhayangkari Cabang Pangkep Menyerahkan Langsung Bantuan Sembako Kepada 15 Warga Tidak Mampu Dihalaman Mapolsek Balocci

Kegiatan ini diselenggarakan dihalaman Mapolsek Balocci. Kapolres Pangkep dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep menyerahkan langsung bantuan sembako ini kepada sekitar 15 orang warga yang tidak mampu yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Setelah itu, Kapolres Pangkep dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep beserta rombongan berkunjung ke rumah Hawang Dg. Rengan yang merupakan warga tidak mampu di Kp. Tumbue, Kelurahan Balleangin, Kecamatan Balocc, Pangkep untuk diberikan bantuan sembako.

Tidak hanya sampai disitu, Kapolres Pangkep beserta rombongan juga berkunjung ke rumah warga tidak mampu lainnya P. Dg. Tula di Kp. Tompo Balang, Kelurahan Balleangin, Kecamatan Balocci, Pangkep untuk juga diberikan bantuan sembako.

Setelah kegiatan tersebut, Kapolres Pangkep beserta rombongan kemudian kembali ke Mapolsek Balocci untuk istirahat dan makan siang dan sekitar pukul 12:45, Kapolres Pangkep beserta rombongan meninggalkan Mapolsek Balocci. (iwank86/rl)