Bappilu Partai Berkarya Sulsel Mantapkan Bacaleg 2019

oleh
Partai Berkarya Sulsel
Pertemuan Bappilu Partai Berkarya Sulsel

Makassar, suaralidik.com – DPW Partai Berkarya Sulawesi Selatan melalui Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) sebagai pengelola strategi pemenangan Partai Berkarya sekaligus melakukan control dan asistensi terhadap progres Administrasi Bacaleg di semua tingkatan baik Bacaleg DPR-RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kab/Kota Se-Silawesi Selatan.

Bappilu Partai Berkarya Sul-Sel yang di Nahkodai oleh Drs. H. Syuaib Mallombasi, MM menegaskan bahwa, Seluruh struktur Partai di semua tingkatan harus menjaga Solidaritas Partai, tetap menjaga semangat kebersamaan dami kebesaran Partai Berkarya di Sulawesi Selatan dan secara umum Se-Indonesia.

Secara khusus management pergerakan politik akan kita bahas pada pembekalan Caleg 2019yang akan kita laksanakan setelah DCT sudah diterbitkan oleh KPU, demikian Ketua Bappilu menambahkan dalam pertemuan Bappilu Prov, Jl. Hertasning Baru, Sekretaris Bappilu (M. Ayusar Dg Siping, ST) menjelaskan secara detail terkait jadwal pendaftaran Bacaleg melalui SILON yang akan dimulai dari tgl. 8 s/d 11 Juli 2018, dengan penekanan terhadap kelengkapan Administrasi Bacaleg yang harus lengkap dan sesuai dengan PKPU NO. 20 th 2018.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus BAPPILU Partai Berkarya Sul-Sel. Untuk suksesnya pendaftaran Bacaleg, diharapkan agar Bacaleg partai Berkarya setiap saat melakukan koordinasi dengan Tim Bappilu Prov Sul Sel demi kelancaran proses pendaftaran Bacaleg 2019, demikian H. Syuaib Mallombasi memberi penekanan dalam Rapat tersebut.
Rapat, Ahad tgl 8 juli 2018
Tempat Kantor Bappilu Partai Berkarya
Sul-Sel
Jl. Aroepala (Hertasning Baru) No. 27